Paslon Pilkada Bintuni AYO – PMK2, Deklarasi Kampanye Damai dan Tandatangan Pakta Integritas

BINTUNI, gardapapua.com — Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni tahun 2020 yakni Calon Bupati Ali – Ibrahim Bauw – Calon Wakil Bupati Yohanis Manibuy dan Calon Bupati Petrus Kasihiw – Matret Kokop, sabtu (26/9/2020), bersama melakukan kegiatan deklarasi Kampanye Damai dan menandatangani Pakta Integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid -19.

Sesuai pantauan, acara yang berlangsung di Aula KPU Teluk Bintuni, Jl. Tisay, SP 5 itu, dikawal ketat aparat keamanan TNI/Polri, dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan itu untuk mengawali tahapan pelaksanaan kampanye pasangan calon yang dimulai Sabtu, 26 September hingga 5 Desember 2020.

Mewakili jajaran forkopimda, Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans Rachmatulloh Irawan saat menyampaikan bebeeapa pesan mengharapkan agar kepada masing – masing pasangan calon kepala daerah tidak menggelar pawai dan mengerahkan massa berlrbihan.

Dimana, menjaga keamanan dan ketertiban serta saling menghargai dan menghormati wajib di junjung masing – masing pasangan calon.

“Disini masyarakat cukup baik. Sehingga dari ajang pilkada ini saya minta untuk kita semua saling menjaga keamanan, ketertiban yang aman damai dan sejahtera. Intinya saling menghargai dan menghormati,”Ujar Kapolres Teluk Bintuni. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *