Ini Sedikit Bocoran Visi dan Misi Pasangan Lega untuk Manokwari Periode 2020 – 2025 Jika Terpilih

MANOKWARI, gardapapua.com — Sejak kemunculannya sebagai salah satu bakal calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Manokwari pada pesta demokrasi pilkada tahun 2020, pasangan Levinus Wanggai dan Muga Rumanus (Lega) kini intens membangun konsulidasi politiknya.

Kepada gardapapua.com, selasa (8/6/2020) kemarin, Muga Rumanus selaku Cawabup dari pasangan Lega memaparkan bahwa warna – warni perpolitikan pengembangan kabupaten Manokwari perlu terobosan kepemimpinan baru. yakni pelayanan bagi umat yang kebijakannya mementingkan masyarakat.

Saat dicercai beberapa target tujuan dan visi misi pasangan Lega, Muga Rumanus mengatakan, bahwa dia bersama Levinus Wanggai hadir hanya ingin membuat dasar kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi dengan baik, dan lebih terjangkau merata ketengah – tengah masyarakat.

” Kami tak mau muluk – muluk. Kami ingin hadir membawa dan mengembalikan kembali dasar – dasar kebutuhan Masyarakat. Salah satunya adalah kami ingin berubah harga jual semen di Manokwari harus lebih terjangkau, Juga masyarakat harus mampu menikmati air minum (PDAM) atau air bersih secara meluas dan baik, dan memperhatikan tenaga kerja honorer atau para guru di Kabupaten Manokwari, supaya melayani dunia pendidikan secara baik dan berkualitas,”Terangnya

Dia kesempatan itu selaku tetua dari pada keluarga besar Flobamora -NTT , juga mengatakan, sangat mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh suku papua di Kabupaten Manokwari, untuk bersama menciptakan nuansa perpolitikan ras melanesia hadir mewarnai pilkada 2020 kabupaten Manokwari lebih baik.

” Jadi memang barusan kali ini sepanjang sejarah perpolitikan Pilkada Manokwari Keluarga besar Flobamora baru kalo ini di pinang menjadi pasangan Cawabup – dari pada Cabup orang papua,”Terangnya

Rumanus lalu meyakini, bahwa dengan kehadirannya yang berlatar belakang sebagai orang akademisi dan politik di Manokwari, yang bergandengan bersama pasangan yang sudah paham latar kultur adat dan budaya papua, maka dipastikan persaingan politik di Manokwari akan jauh lebih bergengsi dan berjalan penuh warna pilihan yang berbeda.

” Saya kira ini pasangan baru, warna baru dalam perpolitikan di Manokwari lagi. Sehingga kami sangat yakin pasangan Levinus Wanggai dan Muga Rumanus dapat memenangkan pesta demokrasi Pilkada Manokwari hari ini,”Tegasnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *