Perangi COVID19, Dinsos (DPPKB) Kaimana Donasikan 1000 Masker

KAIMANA, gardapapua.com — Dalam rangka peduli dan perangi COVID-19, Dinas Sosial, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), turut mendonasikan setidaknya 1000 Masker berjenis bahan kain yang dibagikan kepada masyarakat.

Hal tersebut dilaporkan berjalan lancar, aman, dan tertib dengan sasaran pembagian masker tersebut pada wilayah tiga titik di Kabupaten Kaimana yakni, Pelabuhan, Pasar sentral Krooy dan seputaran kampung baru.

Masyarakat saat menerima Masker – Masker tersebut.

Koordinator kegiatan pembagian masker dinas Sosial pengendalian penduduk, dan Keluarga Berencana, Siti Afia Wajo, kepada wartawan, selasa (12/5) membenarkan adanya pembagian masker dari Dinas Sosial melalui bidang KB.

“Ini bagian dari kegiatan kami untuk membantu pemerintah dalam menangalunggi pencegahan dan penyebaran virus Corona, ada 1000 Masker, itu di tiga titik yakni, Di pelabuhan, Pasar Krooy dan juga dikampung baru Trikora ,”Jelasnya.

Dirinya berharap apa yang dilakukan dapat menjadi perhatian semua masyarakat yang berada dikabupaten kaimana, untuk bersama pemerintah daerah memerangi COVID-19 dengan tetap menggunakan masker saat kelur rumah dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementata dari pantauan wartawan, pembagian masker oleh staf dinas Sosial, Pengendalian penduduk dan Kelurga Berencana mendapat antusis positif warga untuk menerima bantuan masker tersebut. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *