Puluhan Kendaraan Dinas Operasional Di R4, Telan Anggaran Rp. 8 M

WAISAI, gardapapua.com — Kepala Badan Pengelola keuangan dan Aset daerah (BPKAD) Kabupaten Raja Ampat Orideko Iriano Burdam mengatakan bahwa pengadaan sebanyak 27 Unit kendaraan mobil operasional Dinas, di jajaran lingkup pemerintahan Kabupaten Raja ampat, menelan anggaran sebesar Rp. 8 Milyar rupiah.

” Jadi di totalkan semua kendaraan operasional sebanyak 27 Unit yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) TA 2019, sebesar Rp. 8 Milyar rupiah,”Ucap Iriano Burdam, Rabu (19/6/2019).

Menurutnya kendaraan operasional kedinasan itu secara simbolis sudah diserah terimakan atau di sebarkan ke jajaran dinas instansi teknis terkait, sejak di bulan Mei bertepatan dengan hari ulang tahun kabupaten Raja Ampat ke 16 Tahun 2019.

Hal itu, guna mendukung kelancaran Pelayanan kepada masyarakat ibu kota Kabupaten Raja Ampat Pemerintah daerah melalui Bagian biro perlengkapan setda kabupaten raja ampat, dan badan pengelola keuangan dan aset daerah, raja ampat.

” Jadi intinya agar digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat,”Jelasnya

Kendaraan – kendaraan mobil operasional yang telah dan akan di terimakan kepada masing-masing SKPD tersebut diantaranya, seperti satu unit minibus, empat unit kijang inova, sebelas unit toyota Rush, dan Juga sebelas unit Pick Up.

” Dari sejumlah 27 Unit kendaraan operasional fungsi dari minibus ini untuk pelayanan, dikarenakan jika sering ada tamu ke Raja Ampat,”Terangnya

” Kita datangkan minibus memperlancar pelayanan. mengingat, sering terjadi kendala saat ada tamu yang ke Raja Ampat menyangkut pelayanan operasional dalam kota,”Tambahnya

Sembari menambahkan, bahwa bentuk pengadaan yang dilakukan ini adalah secara langsung antara bagian biro perlengkapan bekerja sama dengan Dealer Toyota kota sorong, dan pengadaan tersebut tertuang dalam bentuk ekatalog.

“Jadi bentuk pengadaan langsung antara Bagian perlengkapan, dan Dealer tanpa pihak ke tiga,”Pungkasnya [DM/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *