TP – PKK Sorsel Siap Laksanakan Proker TA 2020

TEMINABUAN, gardapapua.com — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sorong Selatan melaksanakan Ibadah Syukur mengawali pelaksanaan Program Kerja TP PKK Kab Sorong Selatan Tahun Anggaran 2020.bertempat di Aula Gedung Wanita Kabupaten Sorong Selatan, (11/02/2020).

Turut hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kabupaten Sorong Selatan Ny Beatriks Anggiluli,SE, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Juliantje Flora Nauw,S.Pd, Perwakilan GOW Sorong Selatan, Rohaniwan Islam Ustads H Anas Nasution, serta Rohaniwan Kristen Protestan Pdt.B.Tanamal.

Acara yang digelar dengan Doa dan Kothbah serta ceramah dari 2 Rohaniwan baik Kristen Protestan dan Islam dilanjutkan dengan Prosesi Toous bersama.

Dalam sambutanya, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sorong Selatan Ny Beatriks Anggiluli,SE menjelaskan bahwa semoga kebersamaan di awal Tahun ini kiranya semua komponen yang ada baik TP PKK maupun semua Organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Sorong Selatan dapat bersama sama menyukseskan semua program pemerintah daerah.

“ Semoga apa yang kita kerjakan ditahun 2020 ini dapat berhasil baik,” ungkapnya.

Istri orang nomor satu dikabupaten Sorong Selatan ini menambahkan,Kegiatan ini dilakukan untuk meminta tuntunan Tuhan dalam bentuk Doa Syukur memulai pekerjaan Tahun Anggaran 2020 sehingga semua program kerja yang direncanakan dapat berhasil dengan baik

“ Mudah mudahan kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan yang baik untuk bekerja melayani sesama melalui organisasi kita masing masing ,“ungkapnya.

Menurutnya kita sebagai pengurus maupun anggota,TP PKK,GOW dan Dharma Wanita adalah mitra kerja pemerintah untuk itu mari kita bersama sama bekerja sama menunjang kinerja pemerintah melalui kerja kita masing masing.

Kita harus bekerja melayani dengan hati dan berupaya untuk menjadi pribadi yang rendah hati yang siap melayani masyarakat dengan baik.

Dari tempat ini saya sampaikan bahwa ditahun 2020 ini seluruh penganggaran kita akan dikurangi karena ada agenda besar daerah yang akan dilaksanakan diantaranya Pilkada,MTQ Provinsi Papua Barat,Rakernis YPK Setanah Papua yang akan dilaksanakan di kabupaten Sorong Selatan dan agenda lainya seperti Pesparani,untuk itu saya minta agar anggaran yang diberikan ini dapat dikelolah secara baik,” pintanya

Wanita berdarah Maybrat ini juga berharap bahwa Jelang Pelaksanaan Pesta Demokrasi Tahun 2020 ini diharapkan para ibu – ibu nantinya dapat bekerja sesuai tupoksi kita masing masing dalam organisasi.

” Kita secara baik dan saya harapkan jangan sikut – menyikut dan membuat hal yang tidak bagus dalam menyongsong agenda daerah yang baik ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman,damai dan siapa pun yang terpilih nantinya mari kita dukung bersama,”Tukasnya. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *