Bila Jadi Bupati, Elisa Sroyer Siap Programkan Pelayanan Seluruh Umat

MANOKWARI, gardapapua.com — Elisa Sroyer, salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang turut serta dalam pertarungan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020 di Kabupaten Manokwari menyatakan siap penuh untuk melayani masyarakat.

Maju dengan tekad ingin membangun Manokwari bangkit, mandiri dan bermartabat, menuju manokwari aman damai dan sejahtera, Elisa Sroyer, berharap agar melalui tata kelola yang benar, maka dipastikan manokwari kota injil dalam program pemberdayaan dapat diwujudkan secara merata.

” Kita musti bangkit dalam tata kelola pemerintahan yang benar. Sehingga ada visi misi yang berjalan dengan baik dan tepat sasaran serta tepat guna,”Ucap Elisa Sroyer, kepada gardapapua.com, senin (18/11/2019).

Mengedepankan program pelayanan bagi seluruh umat, Elisa Sroyer membeberkan bahwa hal itu merupakan niatnya untuk terus mellihat dan terjadinya pemerataan pembangunan disegala sektor secara positif dan menyentuh.

” Sehingga kedepan bila jadi bupati target saya adalah bagaimana nanti dapat melayani masyarakat melalui pelayanan umat yanh saya sebutkan yaitu bagi anak – anak yatim, pemuda masjid dan gereja, para pengurus vihara dan lainnya, serta para hamba – hamba TUHAN kedepan program kerja ini harus mampu menyentuh mereka juga. Karena mereka ini bagian dari pembangunan daerah, saya bertekad kedepan program Persepuluh dari APBD kita, untuk melayani Umat,”Terang Elisa Sroyer

Tambahnya, bahwa jika hal itu kedepan dapat diatur sesuai mekanisme dan aturan bahkan jika diperdakan, dan mengajak semua tokoh agama terlibat, pembangunan mentalitas Masyarakat baik dari kerohanian dan jasmaninya dapat terpenuhi. Sehingga motto implementasian Manokwari Kota Injil itu harus tetap hidup dalam setiap pribadi kehidupan bermasyarakat.

” Membangun adalah kerjasama untuk mencapai tujuan, sehingga tekad saya bila jadi Bupati program persepuluhan pelayanan umat ini akan saya lakukan,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *