Sekda Kaimana, Siap Bertarung Pilkada 2020 ??

KAIMANA, gardapapua.com — Rita Teurupun, S.Sos, yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaimana, mengatakan siap, untuk maju dalam pencalonan bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada,red) Kaimana 2020 mendatang.

“Setiap kaki saya melangkah, pasti akan menyampaikan informasi tentang pencalonan saya. Dan saya siap untuk maju, Insya Allah, Insya Allah,”Tuturnya kepada sejumlah awak media, Jumat (2/8/2019), usai peresmian operasional kantor Kejakasaan Negeri Kaimana.

Pasalnya rita teurupun, diketahui, selama ini sosoknya telah digadang – gadang akan maju, dalam kontentasi pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kaimana tersebut.

Sementara itu, saat disinggung tentang komunikasi politiknya, Rita dengan santai mengatakan, bahwa sejauh ini sudah ada kurang lebih tiga atau empat partai, yang menghubungi dirinya. Namun enggan membocorkan nama – nama partai tersebut.

“Sudah ada tiga atau empat, tapi saya belum mengambil keputusan. Karena yang jelas saya harus minta petunjuk Tuhan,”bebernya.

Belum bisa saya sampaikan partai – partai apa saja, dan calon pendamping saya nantinya itu berasal dari partai politik bukan dari pensiunan,”Tambahnya

Rita juga menegaskan tetap menghargai, putusan MRP terkait dengan Perdasus, dan siap ditempatkan, pada posisi calon Bupati maupun calon wakil bupati, jika sesuai aturan tersebut diperuntukan dan telah diberlakukan.

“Saya tetap menghargai keputusan MRP, jika memang ada OAP yang siap maju saya siap sebagai yang kedua (wakil,red) yang terpenting bisa membangun negeri ini,”harapnya. [*/AJ/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *