Siswa/i TK – PAUD Nambro Sorsel, Terima Bantuan Seragam

TEMINABUAN, gardapapua.com — Siswa – Siswi TK PAUD Nambro, Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong, selatan (01/08), kemarin menerima bantuan Seragam Olahraga dan ATK perlengkapan sekolah.

Bantuan tersebut, diserahkan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sorong Selatan, bertempat disalah satu ruang belajar TK PAUD Nambro.

Ketua TP PKK kabupaten Sorong Selatan Ny Beatriks Anggiluli.SE, mengatakan, bahwa kunjungan pihaknya ke TK PAUD Nambro kali ini adalah untuk melihat secara dekat perkembangan pendidikan di TK PAUD tersebut.

Dijelaskan juga bahwa kunjungan TP PKK ke TK Nambro adalah untuk melaksanakan program TP PKK Sorong Selatan pada Pokja II yaitu melakukan kunjungan kerja ke sejumlah TK PAUD yang terpilih oleh TP PKK Sorong Selatan dalam rangka membenahi sejumlah TK PAUD didalam kota Teminabuan, dalam program pembinaan dan pemberdayaan.

“Dalam Program kali ini, kami akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong Selatan untuk itu kami harus mengunjungi TK PAUD agar kami dapat mengetahui hal hal apa saja yang perlu kita benahi,dan hal apa saja yang kurang serta kebutuhan yang diperlukan oleh TK PAUD yang ada di kabupaten Sorong Selatan,”Ungkapnya.

“Urusan Pendidikan bukan saja urusan pemerintah daerah melainkan semua komponen yang ada baik organisasi,maupun warga masyarakat yang memiliki inisiatif menyelenggarakan pendidikan ,”teranganya menambahkan.

Kesempatan itu, Ny Beatriks Anggiluli.SE, turut menyampaikan terima kasih kepada para Bunda PAUD yang telah memberikan pengabdian untuk mendidik dan membimbing anak anak TK PAUD dan melayani dengan hati sehingga pendidikan anak anak ini akan menjadi lebih baik.

“Kami sangat berterimah kasih atas partisipasi warga masyarakat yang peduli dengan dunia pendidikan di wilayah Sorong Selatan terutama pada TK PAUD yang ada di dalam Kota Teminabuan,”Cetusnya

Sebagai orang tua tentunya, pasti bangga jika anak – anak yang adalah generasi emas bangsa ini, kedepan akan menjadi manusia yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, khususnya di Sorsel.

“ Ini bukti kepedulian kami terhadap dunia pendidikan sehingga kami turun ke TK PAUD yang ada di dalam Kota Teminabuan dan niat kami yang baik ini telah kami jabarkan,untuk turun kelapangan melihat secara langsung apa yang harus dibenahi,”Imbuhnya

Ny Beatriks Anggiluli, menambahkan, bantuan yang di berikan pihaknya berupa seragam olahraga dan ATK berupa alat tulis menulis bagai anak – anak pada TK – PAUD semoga bisa bermanfaat bagi anak anak di sekolah ini.

” Saya harapkan kualitas pendidikan dimasing masing TK PAUD harus dipertahankan dan bagi yang belum maksimal dapat di tingkatkan,permasalahan kelengkapan fasilitas sekolah bukan menjadi ukuran untuk itu peran serta dan kinerja para Bunda PAUD lah yang menentukan kualitas pendidikan disuatu sekolah,”Tandasnya. [EB/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *