Tatap Muka Bersama Tomas Sanggeng, Brigjen Pol Mathius Fakhiri Berpesan Begini

MANOKWARI, gardapapua.com – Kapolda Papua Barat yang di wakili Wakapolda papua barat Brigjen Pol. Mathius D Fakhiri S.IK, sabtu (20/6/2020) melakukan kegiatan tatap muka dengan masyarakat sanggeng, bertempat di kantor lurah sanggeng.

Kegiatan tersebut di hadiri Wakapolda Papua barat, Dir Intel Polda papua barat, Dir binmas Polda Papua Barat, Dir lantas polda papua barat, kabid humas polda papua barat, kapolres manokwari, Babinsa kodim 1801, kepala lurah sanggeng, kepala RT dan RW sanggeng dan tokoh-tokoh masyarakat sanggeng.

Pelaksanaan tatap muka ini juga meruapakan rangkaian pelaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

Dalam kegiatan tersebut wakapolda bersama masyarakat sanggeng membahas kegiatan lomba-lomba dalam rangka Hut bhayangkara ke-74 dan juga membahas masalah kamtibmas yang terjadi di wilayah sanggeng.

Dalam arahannya wakapolda Papua barat menyampaikan kepada masyarakat sanggeng agar bisa ikut memeriahkan acara Hut bhayangkara ke-74 dengan mengikuti kegiatan lomba sepak bola dan lomba pos kamling.

Wakpolda juga menyampaikan terkait masalah kamtibmas yang terjadi di wilayah sanggeng pihaknya akan melaksanakan patroli guna memantau situasi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sanggeng, dalam kesempatan tersebut juga Wakapolda memberikan bantuan kepada masyarakat sanggeng berupa alat olahraga.

Kepala lurah sanggeng Ferdy M. Lalenoh mengucapkan terimakasih kepada kepolisian atas kunjungan yang di laksanakan semoga kunjungan ini bermanfaat bagi masyarakat sanggeng. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *