Senin, Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Manokwari Periode 2018 – 2021

MANOKWARI, gardapapua.com — Akhirnya Pelantikan dan Orientasi Pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Manokwari, provinsi Papua Barat masa bakti 2018– 2021 akan dilaksanakan.

Pelantikan DPD KNPI dan juga Ketua MPI Kabupaten Manokwari, dijadwalkan berlangsung pada senin (22/06/2020) bertempat digedung pemuda KNPI Papua Barat, Jl. Esau Sesa, Sogun, Manokwari.

” Jadi hari senin itu benar kita laksnakan pelantikan KNPI Manokwari berdasarkan permohonan pelantikan, dari DPD KNPI Manokwari, ” Ujar Sekretaris KNPI PB Jefferson Jemi Liunsanda, saat dikonfirmasi gardapapua.com (20/06/2020) membenarkaan hal ini.

Dimana terangnya, pelaksanaan kegiatan ini juga tentu telah menelaah protokol kesehatan pada suasana pandemi Covid-19.

” Dalam situasi seperti ini kita sudah surati KNPI Manokwari dalam rangka persiaapan pelantikan dengan protokol Kesehatan. Sehingga kita gelar sederhana mungkin yang penting bahwa mereka dilantik sehingga, roda organisasi, pembinaan untuk generasi muda Manokwari ini dapat terus bisa berjalan,”Paparnya

Jefferson lalu membeberkan beberapa DPD KNPI tingkat kabupaten/kota yang segera menyusul pelantikan badan pengurusnya usai DPD KNPI Kabupaten Manokwari antara lain, Kota Sorong, Teluk Bintuni, Maybrat, Sorong Selatan, Fakfak.

” Jadi yang akan dilantik ini Manokwari, sesudah itu akan disusul lainnya. Jadi sebagai barometer ibukota provinsi, DPD KNPI Manokwari akan resmi dilantik badan pengurus lainnya, dan diharapkan menjadi tolak ukur kepada para pengurus lainnya agar bertahap moment pelantikan ini dapat berjalan dengan baik,”Sebutnya

Dia lalu berharap, agar khusus untuk KNPI kabupaten yang akan dilantik dan menyusul yang lainnya, tentu wajib mempersiapkan pelantikan dengan baik, dan orientasi fungsionaris rapat kerja daerahnya.

” Juga bagi yang belum melaksanakan Rapimda, agar segera. Dan harus Musda segera Musda sehingga konsulidasi sepapua barat ini akan tuntas supaya kita bisa masuk kepada agenda – agenda provinsi yang lain juga, agar roda organisasi KNPI Papua Barat ini dapat berjalan lebih solid lagi bergerak maju kedepan bersama – sama,”Tegasnya berpesan. [Ian/Red ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *