Besok, Pasangan Smart Siap Hebohkan Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Resmi mendapat dukungan sejumlah rekomendasi partai pengusung untuk maju atau siap bertarung pada pilkada 09 Desember 2020, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Sius Dowansiba – Mozes Rudy F. Timisella, ST  direncanakan besok, kamis (27/8/2020) akan tiba di bandar udara rendani, Manokwari.

Kepastian itu, setelah Paslon yang dikenal dengan sebutan ‘Smart’ itu telah mengantongi rekomendasi dukungan dari partai politik yakni Golkar dan PAN, serta diinformasikan bakal didukung Partai Gerindra, serta beberapa partai non sheat lainnya.

Wakil ketua tim pemenangan SMART, Norman Tambunan, SE, saat ditemui gardapapua.com dikediamannya membenarkan kedatangan orang nomor dua pada tingkatan pengurus DPD I Golkar Papua Barat beserta pasangannya yang adalah ketua KNPI Papua barat itu.

Menurut Norman, bahwasannya pada pilkada Manokwari tidak ada yang namanya kotak kosong atau tanpa lawan. Pertandingan baru dimulai, dan pasangan jargon “SMART” telah membuktikannya bahwa tidak ada yang namanya kotak kosong, sehingga kemungkinan bentuk dukungan simpatisan dan relawan secara spontanintas pada kamis (27/8/2020), akan menghebohkan kota Manokwari, untuk bersama – sama menjemput Paslon SMART di bandara rendani Manokwari.

Potret suasana saat pasangan SMART didampingi ketua DPD I Golkar Alfons Manibuy pada penerimaan rekomendasi Golkar, dijakarta.

” Persiapan kami tim pemenangan sudah rampung, dan memang sesuai rencana beliau berdua bung Sius-Rudy yang adalah Paslon Bupati – Wabup akan tiba dari Jakarta di bandara rendani, kamis (27/8/2020), besok siang sekitar pukul 12.00 wit dibandara rendani, Manokwari dengan membawa rekomendasi dukungan partai pengusung, kami merasa yakin besok spontanintas masyarakat, simpatisan dan relawan akan menghebohkan kota manokwari,”Ujar Norman Tambunan

Sambung dia, bahwa dalam rangka menyukseskan kegiatan rencana penjemputan itu tim pemenangan secara terstruktur telah melayangkan surat pemberitahuan kepada tim covid-19 Manokwari, serta pihak kepolisian dalam hal ini polres Manokwari terkait pengawalan patwal, guna selain mematuhi protokol kesehatan new normal covid-19, juga mengharapkan agar suasana lalu lintas kota manokwari tetap diawasi dan diatur secara baik, demi kenyamanan dan menjaga ketertiban umum.

” Kami dari tim sementara mendata mobil yang jemput saja sudah seratusan, namun demikian kami menghimbau agar simpatisan dan relawan agar besok bisa tertib berkendara, menjaga keselamatan dan ketertiban umum, serta wajib menggunakan masker,”Imbau Norman. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *