Raih Suara Terbanyak, Fredy Thie Ucapakan Trimaksih Untuk Semua Pendukungnya

KAIMANA, gardapapua.com — Berhasil meraih jumlah kemenangan dengan memperoleh suara terbanyak disemua Distrik, menjadi ungkapan syukur bagi pasangan Terkabul, yang selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap Proses panjang perjalanan untuk meraih kemenangan, sekaligus mengucapkan Terimakasih banyak yang terhingga kepada semua masyarakat masa pendukung dan simpatisan pasangan nomor urut 01 TERKABUL dari Pigo sampai ke Ure.

” Dengan hasil penetapan suara sudah dilaksanakan, tentunya saya merasa bangga boleh meraih hasil yang memuaskan atas perjuangan bersama dengan tim pendukung dan tim pemenangan, tetapi lebih dari itu saya juga berterimakasih kepada masyarakat Kaimana, dari kampung Pigo sampai ke Ure yang telah memilih dan mempercayakan kami dengan memberikan pilihanya,” Ujar Fredy Thie kepada para jurnalis di Grend hotel Kaimana, usai mengikuti pleno Perhitungan suara tingkat Kabupaten, yang digelar KPU Kaimana pada Selasa (15/12) lalu.

Dengan kemengan perolehan suara 15.323, Fredy Thie mengajak simpatisan dan masa pedukungnya, untuk bersama sama membangun Kaimana, karena Kaimana adalah rumah kita, Kaimana milik kita semua, kita harus bersama sama membangun Kaimana yang kita cintai.

“Pilkada 9 Desember 2020 telah selesai setelah KPU mengetok palu sebanyak tiga kali, artinya pemilu telah selesai, Kaimana ini rumah kita, Kaimana ini milik kita semua, kita harus cinta Kaimana dab kita semua harus banggun kaimana,”Ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya menghimbau kepada para pendukung, untuk selalu tahan diri, tidak mudah terpancing dengan situasi kondisi yang pada akhirnya dapat merugikan kita semua,”saya percaya kalian adalah yang hebat,dan saya yakin dan percaya himbauan untuk menjaga situasi yang aman bisa tetap akan terjaga,” tambah, Fredy Thie. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *