Dukungan Buat Bung Rony Dimara Jadi Cawabup Dampingi Bupati AFU Terus Mengalir

WAISAI, gardapapua.com — Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, khususnya di Kabupaten Raja Ampat, dukungan untuk bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Rony Dimara terus bermunculan.

Hal itu seperti digaungkan oleh masyarakat dari kampung Reni Distrik Kepulauan Ayau, kabupaten Raja Ampat pada sabtu (20/6/2020).

Yance Dimara, selaku salah satu koordinator masyarakat pada kesempatan itu, mendeklarasikan dukungan untuk Cawabup Rony Dimara, atas aktifnya sebagai sang visioner muda dengan berbagai agenda kegiatan bakti sosial menyasar langsung ke tengah – tengah masyarakat, seperti contoh dengan telah rutin membagikan sembako ditengah pandemi covid19.

Kesempatan itu, sesuai bentuk pernyataan menyatakan oleh masyarakat setempat siap untuk memenangkan Rony Dimara yang disebut – sebut akan berpasangan dengan Sang petahana Bupati sebagai Calon Bupati Dua Periode Abd. Faris Umlati, dalam kontestasi pilbup dan cabup tahun 2020.

” Pernyataan sikap kami pada hari ini 20 juni 2020 bahwa kami masyarakat kampung greny distrik kepulauan Ayau menyatakan sangat mendukung dan siap mengamankan saudara kami Rony Dimara sebagai calon wakil bupati raja ampat yang mendampingi bapak faris umlati sebagai calon bupati raja ampat periode 2020 – 2025,”Sebut masyarakat yang diwakili Yance Dimara.

Selain itu sama-sama berkomitmen dan membantu serta mendukung apa pun bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Bacabup dan cawabup kelak di Pilkada 2020 mendatang, untuk memimpin raja ampat yang lebih baik. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *