Ketua TP-PKK Raja Ampat Kunker Monitoring Kampung KB dan PAUD

WAISAI,gardapapua.com — Ketua TP-PKK Ny. Faujiah Helga T.Umlati di sambut tarian adat raja ampat, di kampung Urbinasopen distrik waigeo timur, pada kamis 27/8/2020.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK, menyampaikan bahwa kunjungan kerja hal paling mendasar yaitu kesejahteraan keluarga (KB).

Menurutnya yang juga sebagai bunda pendidikan anak usia dini di kabupaten raja ampat, bahwa tujuan KB hadir bukan untuk melarang memiliki anak yang banyak, namun tetapi menjaga jarak antara anak yang satu dengan anak lain demi mensejahterakan keluarga.

Disebutkan juga, bahwa tujuan kegiatan ini berhubungan langsung dengan keluarga, selain itu diketahui juga bahwa kegiatan monitoring tersebut disertai dengan pembagian alat tulis untuk anak paud, baju seragam batik terhadap anak paud, dan makanan gizi tambahan.

Kunjungan monitoring paud di kampung urbinasopen, distrik waigeo timur saat itu, turut dihadiri juga kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, juariah Saifuddin,SE,MM, kepala dinas DP3AKB, Siti Syam Karim,S.sos, beserta staf dan jajarannya, serta kepala distrik waigeo timur, Ayub Adonio Mirino,SE, serta jajaran pemerintah distrik dan masyarakat kampung. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *