AFU-Oridek Resmi Kantongi Model B.1.KWK Parpol NasDem, Begini Kata Syamsudin Seknun

MANOKWARI, gardapapua.com — Selasa 26 Agustus 2020 kemarin, pasangan Calon Bupati Abdul Faris Umlati, SE dan Cawabup Oridek Burdam S.IP,MM, M.Ec.Dev resmi mengantongi rekomendasi dan surat keputusan DPP Partai NasDem model B.1.KWK Parpol, tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten raja ampat provinsi papua barat. Surat itu resmi ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Sekjen Johny G Plate.

B.1.KWK Parpol NasDem Untuk Paslon AFU – ORI

Sehubungan dengan hal tersebut, partai NasDem melalui Ketua Bappilu NasDem Papua Barat, Syamsudin Seknun, mengatakan, bahwa atas nama DPP Partai Nasdem, menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader partai Nasdem untuk mendukung dan memenangkan pasangan AFU-ORIDEK, pada perhelatan pilkada serentak tahun 2020 besok.

Dikatakan Seknun, bahwa partai Nasdem telah mengkaji dan mengevaluasi melalui perenungan panjang untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan AFU – ORIDEK, karena dinilai layak memimpin raja ampat, dan oleh karena itu, telah diterbitkan rekomendasi dan SK model B.1.KWK yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Hj.Surya Paloh dan Sekjen.

“Tanda tangan Ketua Umum dan Sekjen, merupakan perintah yang harus ditaati oleh seluruh pengurus dan kader partai Demokrat di kabupaten Raja Ampat,”Tegas Syamsudin Seknun, didampingi pasangan AFU – ORIDEK

Diketahui, rival politik AFU ORIDEK adalah Manuel Pieter Urbinas, beliau merupakan Ketua Nasdem Raja Ampat. Sehingga dengan memperoleh Rekomendasi Nasdem, AFU berharap, NasDem dan Demokrat dikabupaten raja Ampat dapat bekerjasama di masa depan untuk membangun Raja Ampat.

“Tak hanya itu, seluruh pengurus dan kader partai Nasdem di kabupaten Raja Ampat, diperintahkan mendukung dan memenangkan pasangan AFU – ORIDEK, hal ini disampaikan Ketua Bappilu Nasdem Papua Barat, “Tukasnya. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *