Kapolres AKBP Iwan Manurung : Seluruh Personel Polres Kaimana Siap di Vaksin C-19

KAIMANA, gardapapua.com — Kapolres Kaimana AKBP Iwan P. Manurung S.I.K kepada sejumlah media, diresto qity ronald, kabupaten kaimana, Jumat (15/01/21) menegaskan, bahwa seluruh jajaran anggota Polres Kaimana telah siap untuk di vaksin, jika memang memenuhi persyaratan untuk di suntik Vaksin Covid -19.

Menurur Kapolres, bahwa vaksinasi Covid -19, merupakan upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 secara nasional. sehingga dipastikan upaya yang dilakukan Pemerintah ini, sangat didukung penuh pihak Polres kaimana.

“Kalau anggota Polres kaimana siap melaksanakan perintah pimpinan dan mensukseskan kebijakan pemerintah RI, jadi kita segera menyesuaikan baik anggota yang ada di Polsek semua harus di vaksin, jadi semuanya ada 322 anggota termasuk Pos pol dan Pol sub sektor,”Jelasnya.

Selain tenaga Kesehatan, sebagai garda terdepan yang akan di vaksinasi, lanjutnya, bahwa TNI dan Polri tentunya juga akan tetap siap untuk di vaksin, sehingga rasa kepercayaan terhadap masyarakat, bahwa vaksin Covid -19 benar – benar aman.

Kapolres lalu menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Kaimana, bahwa pihaknya masih menunggu informasi dari dinas kesehatan kaimana, kapan dan dimana pelaksanaan vaksinasi covid -19 dikaimana. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *