Ketua STIH Manokwari Filep Wamafma Lantik Pengurus BEM dan DPM, Ini Pesannya

Klik Tautan Video Dibawah Ini, Like dan Subscribe :

MANOKWARI, gardapapua.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) pada Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari resmi dilantik.

Pelantikan BEM dan DPM STIH Manokwari tahun 2021 ini, dipimpin langsung oleh DR.Filep Wamafma, SH.,M.Hum, didampingi Wakil Ketua I dan II Civitas Akademik STIH Manokwari, Bagian Kemahasiswaan, dan disaksikan tamu undangan para perwakilan BEM pada Fakultas yang ada di Manokwari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal, selasa (12/1/2021), sekira 17.00 wit, bertempat di Gedung Aula Kampus STIH Sanggeng Manokwari.


Kepada pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang telah dilantik kemudian, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Selaku Ketua STIH Manokwari DR.Filep Wamafma, SH.,M.Hum, berpesan agar pengurus kali ini dapat bekerja dengan baik.

” Saya menghimbau agar melalui Pengurus BEM dan DPM kali ini dapat bekerja dengan baik, dan mampu memberikan banyak dampak manfaat bagi kemajuan kampus civitas STIH Manokwari dengan baik. Karena inilah momen dan waktunya, sebab ini bagian dan pengkarderan,”Pesan Filep Wamafma


Ditegaskannya, bahwa dia akan menjadi orang pertama yang berdiri dan siap mendukung setiap program kemahasiswaan asalkan bermanfaat dan berdampak bagi banyak orang.

“Ruang terbuka, silahkan yang terpenting anda bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat. Dan perlu diingat Ilmu yang anda dapat disini selama kurang lebih 4 tahun, saya katakan rugi jikalau anda tidak mengikuti kegiatan kemahasiswaan dan saya bicara karena saya sudah berhasil dan memberikan contoh. Sehingga perlu menata diri anda. Saya punya jas almamater masih saya simpan dengan baik, dan saya bangga dibawah kepimpinan saya, saya pernah membawa nama BEM STIH MANOKWARI berdiri di gedung MPR/DPD-DPR-RI,”Terangnya

“Sebab Mahasiswa yang hebat adalah mahasiswa yang mampu berinovatif, kreatif dan bisa ciptakan ide dan gagasan yang bisa bermanfaat bagi orang lain. Sehingga dari cara berorganisasi yang baik disinilah mental diri anda di proses,”Tambahnya mengingatkan.

Sementara itu secara singkat, Ketua BEM terpilih dan telah dilantik, Karel Yembise mengatakan bahwa sesuai harapannya di dalam BEM ini kedepan akan ada beberapa target – target capaian kerja yang akan di laksanakannya. Sehingga dalam memaksimalkan hal tersebut, tentu dirinya butuh dukungan dan sinergitas setiap pengurus.

“Sesuai pesan yang di sampaikan bapak ketua, Biarlah menjadi pacuan dan sinegritas kita. Kalau kita semua ingin BEM kali ini adalah terbai mari tong kerja sama – sama. Sebab saya tidaj bisa berjalan sendiri, mari saling mendukung ide dan gagasan,”Harapnya.

“Semua element yang ada pada mahasiswa kita kolaborasikan kita buktikan bahwa STIH Manokwari kali ini bisa menjadi kampus yang terdepan dan lebih maju,”Tukasnya. [Ian/Red]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *