Besok, Jenazah Almarhum Ketua PN Kaimana Diberangkatkan ke Jayapura

KAIMANA, gardapapua.com — Jenazah Almarhum Ketua Pengadilan Negeri, Kabupaten Kaimana, Benyamin Nuboba,SH, dijadwalkan pada Jumat (2/7/2021), besok, akan diberangkatkan ke Jayapura, untuk selanjutnya dilaksanakan prosesi pemakaman berdasarkan permintaan dan harapan pihak keluarga.

Bagian Humas Pengadilan Negeri Kaimana Yudita Triananda, SH, saat dikonfirmasi Kamis (1/7/2021) membenarkan hal tersebut.

Sembari menambahkan, bahwa dalam prosesi tentunya jenazah akan dilepaskan di Bandara Utarum, Kaimana, dengan prosesi kegiatan pembacaan doa secara seremonial, sebagai tanda penghormatan terakhir atas jasa – jasanya selama bertugas di jajaran Pengadilan Negeri (PN) Kaimana.

“Jenazah akan diterbangkan ke Jayapura pada hari Jumat tanggal 2 Juni 2021 Pukul 07.00 WIT, didahului dengan acara seremonial pelepasan jenazah di Bandara Utarom Kaimana,”Ungkapnya

Adapun sebelum meninggal dunia, ketua pengadilan Negeri Kaimana Benyamin Nuboba, SH, sempat beberapa waktu menjalani perawatan di RSUD Kaimana.

Sekedar diketahui, Ketua Pengadilan Negeri Kaimana, Bpk. Benyamin Nuboba, SH, meninggal dunia, pada hari rabu, tanggal 30 Juni 2021, sekira Pukul 15.20 WIT di RSUD Kaimana.

Penyebab kematiannya, diduga akibat sakit. namun tidak di jelaskan oleh pihak terkait secara rinci mengenai riwayat penyakit yang di derita oleh ketua pengadilan negeri (PN) Kaimana itu. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *