Gubernur Mandacan Bersukacita Hadiri Acara Penutupan OMK di Merdey

MANOKWARI, gardapapua.com — Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan mengaku turut senang dan bersukacita dapat hadir ditengah masyarakat Moskona, distrik merdey, Kabupaten Teluk Bintuni dalam rangkaian penutupan kegiatan Temu sapa Orang Muda Kahatolik (OMK) tahun kedua 2019.

” Saya bersukacita, ini kali ketiga saya hadir di distrik merdey. Dulu masih bupati manokwari pada tahun 2001 saya ada disini tapi cuma transit, trus ke meyerga meresmikan batu alkitab bahasa moskona, peletakan batu pertama da puji Tuhan sekarang hadiri kegiatan OMK pemuda khatolik ini, “Ucapnya

Dihadapan masyarakat moskona, distrik merdey, Gubernur Dominggus Mandacan lalu menyebutkan bahwa pemerintah provinsi papua barat sesuai motto membangun dengan hati, mempersatukan dengan kasih kita wujudkan Papua barat aman, sejahtera dan bermartabat, dan telah ditetapkan dalam RPJMD Papua Barat 2017-2022 salah satunya adalah membangun bidang pendidikan dan kesehatan, Infrastruktur dan Ekonomi kerakyatan.

” Kita sudah tetapkan dalam RPJMD, dan pasti untuk bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan, kita sementara membangun, dan butuh dukungan masyarakat semua mari kita bersinergi, baik dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten kota, “Harap Gubernur Mandacan.

Gubernur Drs.D. Mandacan saat memberikan arahan sambutan dalam rangkaian kegiatan penutupan OMK.

Dihadapan para peserta Orang Muda Khatolik (OMK) dan masyarakat Moskona, di distrik Merdey, Gubernur Mandacan lalu berharap agar khususnya bagi masyarakat Moskona bersama membangun daerahnya dengan berpacu pada aturan, visi dan misi daerah baik pemerintah daerah kabupaten teluk bintuni dan Pemerintah provinsi Papua Barat.

” Saya hari ini ada disini dan bisa lihat langsung, kondisi obyektif dan kondisi masyarakat disini perluasan daerah ini, dan saya harap masyarakat distrik merdey tetap kita bersama mewujudkan nilai pembangunan itu dengan kerja bersama, berdoa dan berjalan sesuai aturan, “Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *