Tolak Gratifikasi, Ketua PN Manokwari Pimpin Aksi Tempel Stiker dan Sosialisasi WBK – WBBM

Klik Tautan Dibawah Ini, Jangan Lupa Like dan Subscribe Chanel Youtubenya :

MANOKWARI, gardapapua.com – Kepala Pengadilan Negeri Manokwari, Sony B. Leomoery, pada selasa (2/3/2021), sekira pukul 09.00 – selesai, melakukan aksi turun langsung ke jalan tentu dengan memperhatikan Prokes Covid – 19, dalam rangka melaksanakan Public Campaign sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dan Tolak Gratifikasi (stop korupsi).

Aksi kegiatan itu dengan membagikan stiker /Brosur kepada lapisan masyarakat pengendara motor dan mobil khususnya saat melintasi lokasi jalan Pahlawan, sanggeng, Distrik Manokwari Barat. Selain oleh Ketua Pengadilan Negeri turut serta para Hakim dan Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Manokwari terlibat dalam aksi tersebut.

Bagian sosialisasi bebas korupsi ini guna mewujudkan pencanangan program pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan Pengadilan Negeri Manokwari terlaksanakan secara baik nantinya.

Setelah melakukan aksinya, Kepala Pengadilan Negeri Manokwari, Sony B. Leomoery kepada para wartawan mengatakan, bahwa pihaknya selalu berupaya agar bisa mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan membantu mendukung upaya pemerintah bebas dari korupsi.

Juga agar lapisan masyarakat khususnya di wilayah Manokwari perlu mengetahui, bahwa saat sedang ada urusan dengan PN Manokwari tidak perlu mengeluarkan biaya atau sesuatu apapun, kecuali biaya-biaya yang telah ditentukan oleh peraturan perundang-undangan.

” Hari ini kita laksanakan publik campign terkait dengan sosialisasi pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Tinggi Manokwari dengan tujuan kita hentikan korupsi, kita hentikan grativitasi, pungli dan mendukung birokrasi yang bersih dan siap melayani dengan hati,”Kepala Pengadilan Negeri Manokwari, Sony B. Leomoery

Harapannya, masyarakat pengguna kendaraan tersebut dapat memberitahukan kembali kepada temannya atau keluarganya bahwasanya pengadilan di Pengadilan Negeri Manokwari bebas dari korupsi.

“Sehingga melalui kegiatan ini kita tunjukan komitmen yang sesungguhnya dan mendorong semua aparatur pengadilan tinggi manokwari untuk membangun proses Zona Integritas ini dapat terwujudkan. Kami mohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Manokwari untuk mendukung Pengadilan Tinggi Manokwari menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi untuk semakin menata wilayah kerja yang bebas, bersih dan melayani,”Harapnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *