Gubernur Papua Barat Hadiri Penutupan OMK di Merdey – Moskona

MANOKWARI, gardapapua.com — Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus mandacan dan rombongan, sabtu (15/6/2019) terpantau bergeser menggunakan pesawat komersil Susi Air ke Distrik Merdey, Moskona, Kabupaten Teluk Bintuni.

Sesuai informasi dihimpun, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan bersama rombongan dalam agenda menghadiri rangkaian acara penutupan Temu Orang Muda Khatolik (OMK) tahun ke dua 2019 di distrik merdey, Moskona, Kabupaten Teluk Bintuni.

Gubernur Drs. D. Mandacan dan rombongam saat di Bandara Rendani, (15/6) pagi.

Acara itu, telah dilaksnakan sejak tanggal 11 – 15 Juni 2019, menghadirkan sekira 600 – 800 para orang muda khatolik dari keuskupan sedistrik teluk bintuni.

” Iya pak gubernur hadiri acara penutupan OMK di merdey, karena sebelumnya tidak bisa menghadiri di acara pembukaan. Selain itu, ini menjadi suatu penghormatan dan penghargaap bagi kami jajaran pemerintahan distrik merdey dan masyarakat moskona secara khusus, didatangi oleh orang nomor satu di papua barat, TUHAN YESUS memberkati kita semua, semoga kehadiran pak gubernur memotivasi anak – anak muda khatolik di negeri teluk bintuni hidup takut akan tuhan, dan menjadi calon pemimpin yang hebat, “Tukas Kadistrik Merdey Yustina Ogoney kepada gardapapua.com, saat dikonfirmasi akan kehadiran gubernur papua barat. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *