DaerahGarda KaimanaHeadline newsHUMANIS

Bupati Gelar Pertemuan Bersama Karang Taruna, Ini Yang Dibahas !

KAIMANA, gardapapua.com — Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie mengundang Karang Taruna Kaimana untuk melakukan rapat di kantor Bupati (26/7/2023). Hadir dalam rapat tersebut ketua karang taruna, Binsar Sitanggang Sekretaris Karang Taruna dan beberapa anggota lainnya. Rapat tersebut membahas terkait dengan keberlangsungan pengelolaan Pujasera.

“Jika teman-teman dari pemuda komitmen mau mengelola ini (Pujasera) nanti kita lakukan rapat terbatas dengan dinas terkait,”Ujar Bupati Freddy Thie.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kaimana juga menyampaikan bahwa jika berkomitmen mengelola Pujasera akan diatur terkait dengan kontrak.

“Betul-betul niat atau tidak?, jika komitmen kita bisa atur nanti terkait dengan pengelolaan dan kontraknya,”Tegas orang nomor satu di Kaimana itu.

Ia juga menyentil bahwa segala fasilitas yang ada di Pujasera harus dijaga dan dikelola dengan baik. Sehingga bisa berdampak dan memberi manfaat untuk masyarakat luas.

“Yang terpenting saya minta pengelolaan Pujasera harus memberi manfaat buat masyarakat. Dan kedepannya teman-teman Karang Taruna yang punya wewenang untuk mengelola baik penyewaan Pujasera, waktu (Opening/ closing), bahkan terkait parkir,”Ucapnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *