Ketua DPRD PB, Ingatkan Sinergitas TNI – Pemerintah Jangan Kendor

TEMINABUAN, gardapapua.com — Ketua DPRD Papua Barat Pieters Kondjol,SE,MM mewakili Pemerintah Provinsi Papua Barat mengatakan Pemerintah Provinsi Papua Barat akan terus bersinergi bekerjasama dengan pemerintah daerah baik pemerintah kabupaten /Kota dalam rangka pelayanan kemasyarakatan  dengan pembangunan pembangunan sarana infrastruktur dasar untuk kepentingan masyarakat berupa  jalan, jembatan, perumahan  dan lain sebagainya.

Ini diungkapkannya disela kegiatan, usai rangkaian upacara operasi teritorial TNI masuk desa tahun 2019 di dua distrik Kabupaten Sorsel, (12/4/2019) kemarin.

Selaku Pemerintah Provinsi  Papua Barat kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI AD yang telah membantu warga kampung Uka membangun rumah layak huni dan yang terutama telah membangun  sebuah gedung gereja yang sangat besar dan megah di wilayah Distrik Kokoda utara ini.

” Ini sebuah harapan agar sinergitas TNI dan pemerintah tetap terjalin baik, guna melakukan dan mensukseskan program – program kerja pemerintah,”Ucap Ketua DPRD Provinsi Papua Barat Pieters Kondjol, mewakili pemerintah provinsi Papua Barat dalam kesempatan itu.

Diharapkan agar kedepan program seperti ini juga dapat dilaksanakan juga bagi daerah yang lain yang membutuhkan sentuhan pelayanan kemasyarakatan dan ini juga merupakan tanggung jawab dari Pemerintah Provinsi Papua Barat dan tentunya dengan dukungan dari TNI. [EB/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *