Oknum Mahasiswa Ditabrak, Minggu Pagi Jalan Dipalang Warga

MANOKWARI, gardapapua.com — Sekelompok warga Amban melakukan aksi pemalangan Jalan, di Jalan Tugu putaran Amban, Minggu (14/4/2019) dini hari sekira pukul 05.00 wit, kemarin.

Buntut aksi pemalangan jalan itu dikarenakan, salah satu warganya berinsial EK (33 thn) yang keseharian adalah salah satu oknum mahasiswa aktif di Unipa menjadi korban dugaan tabrak lari sebuah mobil pada sabtu (13/4/2019).

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi pada minggu (14/4) siang, membenarkan perihal kejadian aksi pemalangan tersebut.

” Dimana Piket menerima laporan Dari polsek Amban bahwa telah terjadi 33 di depan kantor lurah amban, setelah tiba di TKP kendaraan yang terlibat tidak ada, Korban EK (33 thn) di larikan ke RSUD,”Ucap Kapolres AKBP Adam Erwindi

Potret kendaraan berbalik arah, Ft/Ist. Doc gardapapua

Olah TKP awal pun sempat tertunda dilakukan, di karenakan saudara Korban yang berasal dari daerah Pegunungan memegang sejumlah alat sajam berupa panah parang dan mengejar warga sekitar TKP.

Beruntung, setelah dilalui proses mediasi yang di pimpin oleh Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, akses jalan utama Amban – Marina – Fanindi, Kota Manokwari kembali normal. Meski sebelumnya sejumlah warga terpaksa berputar arah balik saat hendak menuju ke tempat peribadatan minggu subuh. [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *