Semangat Kasih Bolang 44/Alumni Smansa Manokwari Untuk Sentani

MANOKWARI, gardapapua.com — Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA N 1) angkatan tahun 2011 Manokwari yang tergabung dalam Perkumpulan Bolang 44 diketahui beberapa hari ini berhasil mengumpulkan sumbangan untuk para korban banjir bandang Sentani, Jayapura, Provinsi Papua.

“Kami mengumpulkan bantuan untuk korban bencana banjir Sentani sejak (26/3) kemarin, dimana aksi kami saat itu menggalang dana donasi peduli sentani kami lakukan di T. L lampu merah H. Bauw Manokwari,”Ucap Maryo Noya selaku ketua Angkatan Alumni Smansa Mawar thn 2011 bolang 44, kepada gardapapua.com, Kamis (28/3/2019).

Alhasil, semangat kasih melalui aksi nyata berbagi peduli sentani yang turut melibatkan, Siswa Aktif dan Keluarga Ceria (Kece Squad Kab. Manokwari) berhasil mengumpulkan sejumlah bantuan berupa uang tunai, pakaian layak pakai, perlengkapan bayi dan mie instan.

” Kami laksanakan ini juga sesuai surat ijin dari Dinsos Kabupaten Manokwari, yang mana dari aksi kami sejak kamis (28/3), dana tunai yang telah terkumpul sebesar Rp.17.190.000,”Bebernya

Sementara terkait penyaluran bantuan tersebut, pihaknya akan segera mengkordinasikan dengan beberapa lembaga lainnya untuk menyatukan jumlah pengiriman barang bantuan hingga di pastikan tepat sasaran.

Ia lalu berterima kasih dan mengpresiasi kepada masyarakat manokwari atas wujud kepedulian yang telah di berikan guna meringankan beban para pengungsi korban banjir bandang sentani melalui aksi nyata yang telah dilakukan oleh pihaknya.

“Saya, adik Ketua OSIS Resty mewakili siswa aktif Smansa Mawar, Dan Marcel Marini selaku ketua Gang Keluarga Ceria (Kece) mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat manokwari yang di mana telah menyumbang sedikit berkat dari apa yang mereka miliki, kiranya Tuhan yang mempunyai berkat dapat membalas niat baik Dari saudara/i sekalian,”Imbuhnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *