Diduga Dipengaruhi Alkohol, Sosok Pengendara Supra X Tewas Terhantam Hardtop

MANOKWARI, gardapapua.com — Seorang Pemuda berinsial FM (26th) pengendara motor Supra X hitam dilaporkan tewas seketika usai tertabrak sebuah Mobil Hardtop di Jalan Raya trikora maruni.

Kasat lantas Polres Manokwari Iptu Tatak Heru saat dikonfirmasi gardapapua.com, Selasa (12/3/2019) membenarkan insiden lakat sepeda motor jenis Supra X warna hitam tanpa TNKB dengan mobil hardtop warna putih tanpa TNKB (no lambung 015) tersebut.

Insiden maut ini terjadi, saat korban yang diketahui Warga belakang SD Maripi Kabupaten Manokwari pengemudi Sepeda motor Honda Supra hitam tanpa TNKB itu, melaju dari arah maripi tujuan maruni Sesampainya di ujung pantai maripi (dilihat dari arah maripi tujuan maruni) karena pengendara sepeda motor yang diduga dipengaruhi minuman keras tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan sedang mendahului sebuah mobil truk.

Naas, disaat bersamaan datang sebuah Mobil hardtop warna putih tanpa TNKB dari arah berlawanan kemudian pengendara sepeda motor yang dikendarai saudara FM (26th) hilang kendali kemudian mengalami tabrakan dengan mobil hardtop tersebut yang dikendari oleh berinsial KW (41 th) salah satu oknum tenaga kesehatan di Pami, Amban Manokwari.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor supra tersebut terjatuh dan mengalami luka-luka dan meninggal dunia.

” Ia FM (26th) meninggal karena mengalami luka robek pada pelipis, pendarahan pada kedua telinga dan hidung, meninggal dunia,”Bebernya

“Kejadiannya pada hari Senin tanggal 11 maret 2019 sekitar jam 17.30 Wit,”Tambah Kasatlantas Iptu Tatak Heru menjelaskan.

Adapun Kecelakaan maut ini tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Manokwari, juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memeriksa sejumlah saksi dan telah berkordinasi dengan pihak keluarga korban. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *