Ketua DPC PDI Sorsel : Rakercab Sarana Konsolidasi dan Penyampaian Aspirasi Warga

TEMINABUAN, gardapapua.com — Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MAP saat ditemui di sela – sela Rakercab menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Rakercab ini pihaknya akan melaporkan seluruh permasalahan yang ditemui di setiap PAC baik persoalan warga maupun aspirasi sebagaimana telah diseruhkan oleh warga masyarakat yang dituangkan melalui rapat kerja yang selanjutnya rumusan ini akan dibawa ke rapat kerja daerah dan selanjutnya aspirasi dari PAC ini akan dibawa ketingkat Rakernas untuk dimasukan dalam program kerja Partai PDI Perjuangan.

Selain itu, pada Rakercab ini juga dilaksanakan konsulidasi dalam menghadapi Pileg, Pilpres, dan Pilkada pada 2024 nanti.

“Sehingga mulai saat ini kami akan mempersiapkan pengurus pengurus partai ditingkat DPC dan PAC sehingga bagi yang sudah tidak aktif segera digantikan dan segera membentuk ranting ditingkat kampung dan anak ranting – ranting,”Tuturnya

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Sorong Selatan Periode 2021-2024 ini mengharapkan dengan menerima dan menanggapi aspirasi dan persoalan masyarakat dari tingkat kampung dan selanjutnya meneruskan ketingkat DPD maupun DPP sebagai partai yang saat ini menjadi partai pemerintah yang tentunya akan merespon seluruh aspirasi masyarakat dengan berbagai program kerjanya.

Lebih lanjut, disampaikan Bupati Sorong Selatan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan berbagai strategi untuk menyambut pelaksanaan Pilpres,Pileg dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang dengan mempersiapkan kriteria figur figur dan figur yang tepat terutama kader partai yang nilai jualnya tinggi untuk siap dalam kancah ini nantinya dan tidak menutup kemungkinan bisa diambil dari tokoh Masyarakat.

Dirinya juga menyampaikan terimah kasih setinggi tingginya sepada seluruh kader PAC yang turut hadir mengambil bagian dalam rapat kerja cabang ini sehingga rapat ini dapat berlangsung sukses dan lancer. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *