Sekretaris DPD PDI Perjuangan Prov Papua Barat Minta Kader Pahami Mekanisme dan Instruksi DPP

TEMINABUAN, gardapapua.com —Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat Jefrry A Reimas meminta Kader Partai PDIP Cabang Sorong Selatan hendaknya membenahi diri, dan harus memahami mekanisme partai serta struktur partai dan Instruksi DPP.

Pernyataan ini disampaikannya saat pelaksanaan Rakercab DPC PDI Perjuangan Sorong Selatan 5 Mei 2021 bertempat diHotel Mratuwa Sesana Teminabuan.

Dijelaskanya bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah Partai Pelopor artinya Partai yang didirikan berasaskan demokrasi terpimpin.

“Sehingga jika telah diamanatkan dari DPP tentunya harus dilaksanakan ditingkat DPD maupun DPC sampai ditingkat PAC,”Ungkapnya

“Hendaknya kita semua membenahi diri. kita dan harus memahami Mekanisme Partai demikian juga struktur partai dan Instruksi DPP harus dimengerti,”Tambahnya

Selanjutnya, dengan hadirnya teknologi saat ini telah disahkan surat persuratan melalui media Elektronik (WhatsApp) untuk itu dirinya meminta kepada paea kader dapat memanfaatkan teknologi dengan sebaik – baiknya karena seluruh aktifitas kepartaian dapat terpantau.

Dirinya menyeruhkan agar perangkat partai segera menyiapkan caleg mulai saat ini dan membagi tugas disetiap dapilnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MAP saat menyampaikan sambutan pada pembukaan rapat kerja cabang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sorong Selatan meminta Kader Partai pahami AD/ART.

Dalam sambutannya juga menjelaskan bahwa pihaknya telah berkomitmen pada Kongres V di Bali sebagai bahwa Partai PDI Perjuangan adalah Partai Pelopor.

“Untuk itu kita sebagai kader partai dimanapun kita berada memiliki tugas untuk bertanggung jawab dan berdisiplin dalam keanggotaan partai sebagai kader partai untuk maju bersama partai,”Tuturnya

Menjadi partai pelopor maka sudah seharusnya menjadi Partai yang besar dan modern dengan berdisiplin sehingga tentu semua akan dapat mewujudkan seluruh program kebijakan DPP dapat terlaksana dan tercapai.

“Hendaknya kita memahami ADRT Partai yang adalah kontitusi partai kita yang harus dilaksanakan sehingga kedepan dapat menjadi partai yang Modern,”Tukasnya. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *