Polres Maybrat Serahkan Bahan Kontak di 3 Kampung

KUMURKEK, gardapapua.com —Kepolisian Resort Sorong Selatan melalui Kapolres Persiapan Maybrat, Kompol Bernadus Okoka, bersama sejumlah Anggota Polres Maybrat menggelar Operasi Arfak Mansinam 2021 yaitu menyerahkan Sarana kontak kepada anak – anak, mama mama janda, dan warga kurang mampu di 3 (tiga) kampung, pada (5/5/2021).

Tiga ampung tersebut yakni, Kampung kisor, Kampung Sory, dan kampung Saba Distrik Aifat Selatan, Maybrat.

Sejumlah bahan kontak yang dibagikan antara lain berupa bingkisan makanan snack bagi anak – anak, sejumlah perlengkapan sarana olah raga bolla volly dan Net serta bola kaki yang diperuntukan bagi para pemuda – pemudi.

Untuk para kawula muda dan remaja yang memiliki potensi dibidang seni musik dan tarik suara juga telah menerima bantuan gitar.

Selain perlengkapan bagi pemuda pemudi, warga kurang mampu dan para janda juga berikan talih kasih berupa bahan pangan sembako.

Dalam kesempatan yang sama juga diserahkan mesin babat rumput bagi pengurus gereja untuk membersihkan halaman gedung gereja.

Dalam Operasi ini juga diberikan Sosialisasi yang difokuskan pada edukasi tentang pentingnya penerapan 3 M 1 T, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan tidak berkerumun. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *