RM. Raja Tuna Di Bobol Maling, Jutaan Rupiah Raib Di Bawa Kabur

MANOKWARI,  gardapapua.com — Kasus pencurian kembali terjadi di Wilkum Polres Manokwari. Kali ini salah satu Rumah Makan Ikan Bakar RM. Raja Tuna, di Jalan Merdeka, Kota Manokwari berhasil di masuki Orang Tak Dikenal (OTK) alias Pencuri. Sebuah Handphone dan uang sekitar Satu Juta Tujuh Ratus Rupiah di laci kasir lenyap.

Salah satu pekerja RM. Raja Tuna saat membuat LP di SPKT Res Manokwari.

Berdasarkan himpunan dan fakta dilapangan berhasil dirangkum oleh redaksi gardapapua.com, oleh salah satu saksi pekerja RM. Raja Tuna, Grace Mustamu menerangkan, kejadian pembobolan laci kasir RM. Raja Tuna itu terjadi pada Senin, (21/1/2019) sekira pukul 4. 30 wit kemarin.

Diduga pelaku masuk ke dalam ruang lantai Bawah meja Kasir dengan cara melompat dinding lantai 3 pada bagian samping gedung RM. Raja Tuna.

Laporan Polisi pengaduan pencurian RM. Raja Tuna.

Tim SPKT Polres Manokwari Ipda Ikram dan Brigpol Mateus Wakum usai menerima laporan awal, selasa (22/1/2019) langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara fakta lain ketika dilacak nomor seluler yang terpasang pada Handphone yang di bawa kabur pelaku hingga selasa (22/1/2019) sekira pukul 14.49 wit masih aktif.

” Berdasarkan LP ini nanti kita tindak lanjuti dan laporkan ke pimpinan dalam hal ini Kasat reskrim, untuk kemudian segera di tindaklanjuti bersama mungkin laporan yang lain, “Ungkap Ipda Ikram.

Sementara beberapa lampiran petunjuk berupa foto meja laci kasir yang dibobol dan rekaman CCTV ruangan telah di serahkan pihak management RM. Raja Tuna ke Jajaran Kepolisian Res Manokwari. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *