Hore…!! Warga Sorsel Punya Transportasi Murah Teminabuan – Sorong

TEMINABUAN, gardapapua.com — Warga Sorong Selatan Tahun ini dapat menikmati transportasi murah dengan hadirnya 3 unit Mini Bus Damri Full AC yang akan beroperasi dengan trayek Teminabuan – Sorong.

Kepala Dinas Perhubungan Sorong Selatan Mesak Kokurule,S.Pd saat ditemui, Kamis (11/1/2019) mengatakan, Perum Damri Sorong Selatan tahun ini mendapatkan bantuan 3 Unit Minibus dengan kapasitas 16 Penumpang dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

3 unit kendaraan ini merupakan Bantuan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia untuk membatu mengatasi permasalahan angkutan darat diberbagai wilayah di nusantara bagi masyarakat kecil.

“Bantuan ini tentunya akan sangat membantu transportasi darat bagi masyarakat Sorong Selatan dan ini merupakan suatu peningkatan dibidang transportasi darat bagi warga Sorong Selatan,”ungkapnya

Mesak Kokurule menyampaikan bahwa ini merupakan keseriusan Pemkab Sorong Selatan menyikapi kekurangan transportasi dengan biaya terjangkau di Sorong Selatan,Ucapan terimah kasih disampaikan kadis perhubungan Sorsel kepada Bupati Sorong Selatan yang telah membantu biaya pengiriman kendaraan Damri ini dari Jakarta hingga Teminabuan.

Sementara itu Manager Usaha Damri Sorong Selatan Indra,S.AN saat diwawancarai mengatakan, bahwa Damri Sorong Selatan saat ini telah memiliki 8 Unit Kendaraan yaitu 5 Kendaraan Bus DAMRI dan yang terbaru adalah 3 Unit Mini Bus Full AC.

” Dengan hadirnya kendaraan ini rencananya akan di operasikan dengan trayek Teminabuan – Sorong dengan tariff sebesar Rp.125.000,- hingga Rp.130.000,-
Kedepan untuk 5 Bus Kendaraan Damri Sorong Selatan akan beroperasi di sekitar kota Teminabuan dengan biaya o[erasional bersubsidi,” tambahnya. [EB/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *