Jokowi Harap, Ajang Pesparani I Nasional Tingkatkan Rasa Persaudaraan Pela – Gandong

Klik Tautan Video pesan Presiden Jokowi Di Bawah Ini : 

AMBON, gardapapua.com — Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua pihak turut menyukseskan Event Nasional
Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional PESPARANI I di kota Ambon – Maluku yang berlangsung dari tanggal 27 Oktober s/d 02 November 2018.

Selain itu, dalam ajang Pesparani I Nasional di Ambon Provinsi Maluku yang menghadirkan ribuan kontingan dari 34 Provinsi seluruh indonesia ini, mampu menyatukan perbedaan suku dan agama di Kota Ambon lebih baik dalam persaudaraan sejati yang dikenal dengan istilah ‘Pela – Gandong’ potong di kuku rasa di daging.

“Menyambut pesparani di Ambon saya berharap ajang pesta lagu rohani ini dapat menjadikan umat Khatolik lebih mampu memuliakan TUHAN melalui kidung pujian,”Ucap Presiden Jokowi, melalui siaran pers biro media dan informasi sekretariat presiden (27/10).

Hal ini seraya tema kegiatan Pesparani I Tahun 2018 yakni Membangun Persaudaraan Sejati” dan Sub Tema “Dengan pelaksanaan Pesparani Katolik Nasional Ke-1 kita padukan tekad dan upaya meningkatkan Persatuan dan Kebhinekaan demi kemajuan bangsa dan kemuliaan Tuhan, mott Dari Maluku untuk Indonesia, dapat diwujudnyatakan dalam keberagamaan memuji memuliakan nama TUHAN dengan kidung pujian. [cay/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *