Ini Rangkaian Kegiatan Yang Digelar Sambut HUT Brimob Ke 73 Daerah Papua Barat

MANOKWARI,gardapapua.com — Berbagai kegiatan digelar dalam rangka menyambut HUT ke-73 Brigade Mobil (Brimob), yang jatuh pada 14 November mendatang.

Kasat Brimob Polda Papua Barat Godhelp Kornelis Mansnembra, Jumat (26/10/2018) kemarin, saat ditemui awak media menuturkan, di HUT ke – 73 ini, terdapat sejumlah rangkaian Kegiatan yang akan digelar baik secara eksternal kepada masyarakat maupun internal dalam jajaran brimob polda papua barat khususnya.

Kegiatan itu mulai dari Turnamen Futsal, Donor Darah, Uji Ketangkasan Lapangan Jajaran Anggota Brimob, Goes Sepeda, dan beberapa rangkaian lainnya yang masih di kordinasikan dengan pihak terkait salah satunya lomba Suara Burung hias.

potret lomba turnamen futsal. (ft/humas Brimob)

” Untuk kegiatan Donor darah sendiri saya sangat apresiasi ada perwakilan dari kodim, Polres dan anggota lantamal TNI-AL turut terlibat dalam aksi yang berpusat di Mako Brimob yang digelar di ruang data. Terdapat 40 kantong darah di sumbang ke PMI Papua Barat,”Bebernya.

Melalui rangkaian kegiatan yang telah di lakukan, Kasat Brimob Polda Papua Barat Godhelp Kornelis Mansnembra berharap dapat menjadi dorongan dan refleksi diri anggota baret biru detasemen Brimob Polda Papua Barat, untuk semakin menjadi anggota brimob yang profesional menjalankan misi dan tugas tanggung jawab bagi Negara, Kesatuan, dan Keluarganya, serta Masyarakat. [win]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *