DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsPolitikUncategorized

Tidak Ada Pergeseran Suara Dari dan Untuk PSI Manokwari, Kristofel : Kami Akan Kawal Suara Kami Sampai Tuntas

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Manokwari, Kristofel mengklaim dengan tegas, bahwa tidak ada pergeseran suara dari PSI kepada caleg partai tertentu.

Meski pergeseran suara berpotensi terjadi, Kristofel mengungkapkan, bahwa pihaknya secara konsisten mengawasi proses rekapitulasi dengan cermat dan menyeluruh.

“Kami sejauh ini mengawal serius rekapitulasi suara secara berjenjang,”Ucap Kristofel

Kristofel juga berkomentar, perihal dugaan modus adanya dugaan aksi memindahkan suara caleg PSI ke salah satu oknum Caleg partai lain.

“Pada rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten hari Selasa, tanggal 5 Maret jam 03.00 WIT 200 suara PSI Manokwari telah kami kawal hingga kembali kepada PSI Manokwari, suara partai adalah kehormatan partai, suara partai adalah kehormatan kami, suara partai wajib kami kawal,”Tegas Kristofel.

Adapun mendukung pelaksanaan pleno rekapitulasi hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 ditingkat Kabupaten Manokwari dapat berjalan baik dan sesuai mekanisme, Kristofel mengimbau setiap caleg dari PSI dan kader, serta pengurus agar serius mengawal jumlah perolehan suara caleg dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan baik. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *