Tiba di Weriagar, Paslon ‘AYO’ Dijemput Prosesi Adat Belang dan Atraksi Perahu Masyarakat

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Riak – riak kemeriahan dari Puluhan masyarakat kembali terlihat sangat antusias menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Teluk Bintuni periode 2020 -2024, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy atau di kenal dengan pasangan jargon ‘AYO’, Rabu (11/11/2020).

Dari pantauan gardapapua.com, Pasangan bernomor urut 01 itu juga nampak bahagia, kala sentuhan semangat yang diberikan masyarakat, simpatisan dan relawan pendukungnya di Distrik Weriagar dalam mewarnai cerianya waktu siang menjelang sore itu yang dijemput dengan prosesi adat perahu belang dan penampilan atraksi perahu dari masyarakat.

Paslon pun diarak berjalan keliling kampung hingga bersama – sama memberikan sambutan orasi politiknya di posko induk AYO yang bertempat di Kampung Mogotira, Distrik Weriagar, Kabupaten Teluk Bintuni.

Potret kebersamaan tim AYO dan kandidat.

Dalam orasi politik itu, Ketua Tim Pemenangan AYO, Edison Orocomna yang tampil bersama tim dan paslon kandidat AYO menuturkan bahwa sudah saatnya masyarakat pandai dalam menilai serta memilih figur sosok pimpinan daerah teluk bintuni selanjutnya.

Dalam penyampaian singkat di depan masa pendukungnya bahwa, untuk tetap bersatu dan tetap menjaga basis kemenangan di setiap kampung di distrik weriagar dan wajib menuju bilik suara pada 9 Desember 2020 nanti.

Kesempatan itu juga, paslon AYO pada kamis (12/11/2020) turut meresmikan setidaknya 16 posko kerja tim simpatisan /relawan AYO yang tersebar di enam (6) kampung. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *