DaerahGarda ManokwariGarda Papua Barat

Berupaya Maksimal menangkan Prabowo-Gibran, BPP Papua Barat Gelar Konsolidasi nyata Sambangi Warga

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang Provinsi Papua Barat, Kristofel menyebutkan, bahwa jaringan pengusaha di Papua Barat terus bergerak masif memenangkan Prabowo-Gibran.

Menurutnya, para pengusaha yang tergabung dalam Barisan Pengusaha Pejuang Papua Barat, sejauh ini dengan segala upaya akan bekerja maksimal, termasuk melalui gerakan politik di akar rumput hingga menyiapkan logistik, demi mencapai tujuan mendukung kemenangan mutlak Prabowo – Gibran sekali putaran dapat tercapai dalam Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Kristofel, melihat latar belakang Prabowo dan Gibran yang juga sama – sama punya sisi pengusaha, maka sudah tentu memiliki visi yang sama dengan para pengusaha diseluruh wilayah Indonesia, termasuk wilayah Papua Barat.

“Kita lihat sekarang, baik pengusaha pemula hingga pengusaha milenial terus bergabung dan bersama – sama memenangkan Prabowo – Gibran agar kedepan para pengusaha papua barat juga bisa bersama turut berjuang dan menyiapkam diri menuju Indonesia Emas 2045. Untuk itu kami apresiasi juga seluruh lapisan Masyarakat yang merespon baik kedatangan kami saat melaksanakan konsolidasi pemenangan prabowo gibran, salah satunya seperti di wilayah Kelurahan Amban,”Ucap Kristofel

Menurut Kristofel bahwa sekarang waktunya memilih pemimpin yang sevisi yaitu yang memajukan usaha, dan mampu memperjuangkan kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) melipiti pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial.

Sembari menambahkan, bahwa selama pihaknya melaksanakan sambang langsung ke warga selalu berupaya mendistribusikan bantuan ala kadarnya kepada Masyarakat. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *