DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsNasionalPolitik

Ketua DPD PSI Manokwari Ajak Kaesang Berkunjung ke Manokwari, Ini Harapannya !

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Manokwari, Kristofel, mengharapkan agar Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, dapat melanjutkan safari politiknya dengan berkunjung ke wilayah Ibukota Provinsi Papua Barat, Manokwari, dalam rangka menyapa warga dan menemui kader untuk menyelaraskan langkah menuju Pemilu 2024.

Selain sebagai bentuk untuk bersilaturahmi bersama para Simpatisan PSI secara khusus di wilayah Manokwari Raya, serta masyarakat, diharapkannya, bahwa momentum itu dapat menjadi wahana konsolidasi bersama kader-kader PSI di wilayah provinsi tersebut.

“Seperti halnya yang telah dilaksanakannya dengan mengunjungi wilayah se-sorong raya, Provinsi Papua Barat Daya (PBD), di 25 november 2023,”Ujarnya

Untuk mewujudkan itu, Ia berharap dukungan semua pihak, kader PSI dan simpatisan serta masyarakat kabupaten Manokwari, Papua Barat, agar waktu kunjungan Kaesang mendatang, dapat terlaksana sebelum jadwal perhelatan pemilu 2024 mendatang.

 

“Jadi saat di Kota Sorong, pada Sabtu, 25 November 2023, saya telah mencoba menyampaikan bahwa kalau bisa bro Ketum Kaesang, yang juga selaku Ketum PSI bisa mengunjungi lagi Kota Manokwari, Papua Barat. Dan puji syukur, respon bro Ketum Kaesang sangat positif ditunjukan, pertanda beliau ingin safari ke Manokwari. Jadi mudah – mudahan tinggal diatur jadwal dan kunjungannya,”Ujar Ketua Ketua DPD PSI Manokwari, Kristofel.

Kehadiran Ketua umum PSI dalam suasana politik santai itu juga, diharapkan dapat memupuk dan meningkatkan nilai – nilai toleransi antar umat beragama, sesama simpatisan dan kader di Wilayah Papua Barat.

“Sehingga akan itu, kita harapkan paling lambat bulan Februari 2024, Bro Ketum Kaesang bisa memantapkan langkah safari politiknya di Bumi Kasuari, Provinsi Papua Barat,”Tukasnya.

“Untuk sementara diketahui, persiapan akan dimulai dari awal – awal tahun nanti di bulan Januari 2024, dan semua kader dan caleg mengatakan menyambut berita ini dengan sangat gembira dan bersukaria, melaksanakan kerja – kerja politik yang terukur serta lebih Maksimal,”Ujarnya menambahkan. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *