DaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratHeadline news

Didampingi Roma Megawanti, Pj. Gubernur Waterpauw Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Masyarakat di Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si, didampingi istri Ny. Roma Megawanti Waterpauw, berkenan menyerahkan sejumlah paket bantuan untuk masyarakat di Kabupaten Kaimana.

Bantuan yang diserahkan ini merupakan program dari sejumlah OPD Papua Barat bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat.

Bantuan berupa Cold Storage untuk sejumlah lembaga keagamaan, bahan kebutuhan pokok untuk sejumlah rumah tangga guna peningkatan gizi anak, serta bantuan sosial pangan beras Tahap IIl sebanyak 96.666 kg untuk 32.222 keluarga penerima manfaat yang tersebar di 84 kampung dan 2 kelurahan dalam 7 wilayah distrik se-Kabupaten Kaimana.

Bantuan diserahkan usai penyuluhan pencegahan stunting, pembinaan belanegara, sosialisasi narkoba, minat baca, gerakan jangan boros makan serta edukasi seks bebas bagi pelajar dan organisasi pemuda yang diselenggarakan Tim PKK Papua Barat kerjasama dengan PKK Kabupaten Kaimana.

Dihadapan para pelajar dan perwakilan organisasi pemuda, serta perwakilan elemen masyarakat yang memadati Graha Santo Martinus Kaimana, Pj. Gubernur menyampaikan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Papua Barat dan Kabupaten Kaimana yang menyelenggarakan kegiatan ini.

Waterpauw juga berkesempatan memberikan motivasi kepada para pelajar dan tokoh pemuda yang hadir. la mengingatkan bahwa keberhasilan seseorang tergantung bagaimana yang bersangkutan mau mengubah diri kearah yang lebih baik.

Pj. Gubernur Waterpauw bahkan mencontohkan kisah hidupnya sejak masa kecil, masa remaja dan perjalanan karirnya yang saat ini dipercayakan oleh negara menduduki posisi sebagai penjabat gubernur, setelah sempat menjadi Polisi biasa dan empat kali menjabat Kapolda.

Hadir mendampingi Gubernur Waterpauw dan Ketua Tim Penggerak PKK Papua Barat Ny Roma Megawanty pada kesempatan tersebut, Bupati Kaimana Freddy Thie bersama istri Ny. ErnawatiFreddy Thie yang juga selaku Ketua TimPenggerak PKK Kabupaten Kaimana, sejumlah pejabat Pimpinan OPD lingkup Provinsi Papua Barat dan lainnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *