Musda ke-I Yulanda Terpilih Jadi Ketua PDK Kosgoro 1957 Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Manokwari, sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-I, tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Aula Navis Vilanova, susweni, pada Sabtu (29/7/2023), dibuka resmi oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Manokwari, Drs. Jaka Mulyanta, mewakili Bupati Manokwari.

Hadir juga saat itu, Plt. Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Papua Barat, Drs. Jan Pieter Pangaribuan, M.PA, Plt. Ketua Kosgoro Kabupaten Manokwari, Yulanda Y Manufandu, Ketua Golkar Kabupaten Manokwari Haryono M. May, para kader dan simpatisan PDK Kosgoro.

Dalam acara tersebut muncul dua calon kuat, yaitu Fentje Banggoibo dan Yulanda Y. Manufandu.

Namun demikian, dalam suasana pemilihan pada Musda tersebut, Yulanda Y. Manufandu resmi terpilih sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Manokwari Masa Bhakti 2023 – 2028.

Ditetapkannya Yulanda Y. Manufandu sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Manokwari, setelah sebelumnya dilakukan penjaringan para calon, oleh pemegang mandat tingkat distrik. Dimana, dari hasil tersebut Yulanda memperoleh 7 suara dan Fentje Banggoibo 6 suara dari 13 pemegang suara.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Manokwari terpilih, Yulanda Y. Manufandu dari hasil musyawarah daerah menyatakan, dirinya siap memegang amanah yang telah diberikan kepadanya.

Yulanda juga memaparkan harapan dan komitmennya kedepan akan membawa PDK Kosgoro terus eksis bermasyarakat, serta bisa berjuang untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah dalam Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Kedepan kami juga siap untuk menjadi mitra strategis pemerintah daerah, dan mendukung serta mengawal upaya – upaya pembangunan kepala daerah, di Manokwari yang lebih maju dan berkembang,”Ujar Ketua PDK Kosgoro 1957 Manokwari terpilih, Yulanda Y. Manufandu saat diwawancarai. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *