DaerahGarda ManokwariHeadline newsHUMANIS

Pererat Kesatuan dan Tali Persaudaraan, Cara IWSS Manokwari Tetap Solid

MANOKWARI, gardapapua.com — Kekeluargaan adalah nomor satu. Demikian komitmen Wanita Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Manokwari.

Ketua IWSS IRMA, SH, melalui Bendahara Umum IWSS Manokwari, Orpa Tandiseno mengatakan, IWSS menjadi sarana silaturahmi membangun komunikasi sesama wanita Sulawesi Selatan yang berada di luar daerahnya, secara khusus di Manokwari agar tetap bersatu.

Meski tak dipungkiri dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024, jumlah anggota Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) di Kabupaten Manokwari dipastikan akan berkontestasi.

Bendahara Umum IWSS Manokwari, Orpa Tandiseno mengatakan, anggotanya ada yang mencalonkan diri di tingkat DPR RI, DPR Papua Barat dan DPRD Kabupaten Manokwari.

Oleh sebab itu, untuk menjaga kesatuan dan persaudaraan di antara sesama anggota IWSS Manokwari menjadi suatu kepatutan.

Seperti yang dilakukan IWSS Manokwari dalam kegiatan pembubaran panitia, pengukuhan pengurus IWSS periode 2023–2028, di Pantai Batu Kotak, Arowi, Manokwari, pada Minggu (14/5/2023).

“Kita buat dan dilaksanakan di tempat terbuka di pasir putih. Ini untuk lebih mengakrabkan sesama anggota IWSS (Manokwari) dalam suasana kekeluargaan,”Ucap Orpa Tandiseno, dalam keterangan rilisnya pada Selasa (16/5/2023).

Dikesempatan itu, IWSS Manokwari juga menyerahkan beberapa hadiah kepada para pemenang lomba pengajian yang digelar beberapa waktu lalu dalam rangka halal bihalal IWSS Manokwari.

“Jadi IWSS ini sebagai salah satu wadah sosial atau kekeluargaaan khususnya buat seluruh Wanita Sulawesi Selatan yang berdomisili di kabupaten manokwari, tanpa melihat suku dan agama, namun mengutamakan kesatuan dan persaudaraan,”Ungkapnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *