DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsOlahragaPendidikanRegionalUncategorized

Daftarkan Timmu Segera !! Alumni SMAN 01 Manokwari Gelar Turnamen Futsal

MANOKWARI, gardapapua.com — Keluarga Besar Alumni SMAN 01 Manokwari, menggelar turnamen futsal Smansa League tahun 2022.

Kegiatan turnamen futsal antar alumni dan siswa ini diinisiasi oleh siswa/i SMAN 01 angkatan tahun 2006.

Turnamen ini akan digelar pada hari rabu 16 November 2022 hingga minggu 27 November 2022 mendatang, bertempat di Lapangan Futsal GOR Sanggeng, Manokwari.

Ketua Panitia Stefanie Banggo, melalui Seksi Humas Kegiatan, Yulin Rumsayor dikonfirmasi media ini, Rabu (26/10) membenarkan persiapan pelaksanaan kegiatan turnamen futsal tersebut.

Yulin menyebutkan, dilaksanakannya turnamen ini tak lain dalam rangka mempererat silaturahmi, atau rasa persaudaraan persahabatan antar alumni SMA Negeri 1 Manokwari. Tujuannya, agar hubungan antar alumni tidak semata saat kelulusan saja tapi berkelanjutan, salah satunya melalui pelaksanaan kegiatan – kegiatan positif seperti event – event olahraga, turnamen futsal ini.

“Harapan kami selaku panitia Turnamen Futsal kali ini, semoga pertandingan ini berjalan baik sesuai dengan jadwal yang ada. Kami juga imbau agar para peserta harus sportif,”Imbau Yulin.

Dia juga berharap, dengan event – event seperti ini, sebagai alumni pihaknya dapat membuat sekolah tetap eksis dan aktif dalam berbagai kegiatan positif dan bermanfaat.

“Intinya kami Para alumni ini tak sekadar tamat dan meninggalkan sekolah, tetapi ada hal yang membekas dibuat, tentunya bisa bermanfaat salah satunya dalam mendukung pengembangan bakat olahraga futsal ini,”Paparnya

Sembari menambahkan, kedepannya kegiatan seperti ini terus berlanjut dibuat oleh para alumni SMAN 01 Manokwari lainnya, agar bisa mengayomi dan memberikan ruang -ruang pengembangan diri dalam bidang olahraga futsal di Manokwari, khususnya di dalam menjaring bakat muda dari usia sekolah dilingkungan SMAN 01 Manokwari.

Adapun dalam turnamen futsal kali ini, panitia pelaksana hanya membuka kuota sebanyak 32 tim. Sehingga diharapkan, agar para alumni dan siswa/i SMAN 01 secara khususnya dapat segera mendaftarkan timmnya dan turut memeriahkan jalannya turnamen futsal ini.

“Kita siapkan untuk Kuota 32 tim. Dan sejauh ini sudah ada 14 tim yang mendaftar. Biaya pendaftaran Rp. 1.500.000,- dan pendaftaran kami buka sejak awal bulan oktober dan tutup pada 05 November 2022. Bagi tim yang mau mendaftar silahkan kontak ke nomor HP/WA 082136299453 dan 081344342883,”Ujarnya. [Ris/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *