DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratNasionalRegional

Team Paduan Suara Merah Putih Mnukwar Toreh Prestasi di (BICF), Bung NT : ‘Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan’

MANOKWARI, gardapapua.com —- Team Paduan Suara Merah Putih Mnukwar berhasil menorehkan prestasi positif dalam ajang Bali Internasional Choir Festival yang digelar di Dharma Negara Alaya Denpasar (26-28/07/2022).

Norman Tambunan, selaku manager dalam tim paduan suara yang Kabupaten berhasil meraih Gold medal LV 1 itu menjelaskan, bahwa semua yang dicapai dan didapatkan oleh pihaknya karena atas doa dan dukungan semua pihak kepada mereka.

Dijelaskan, bahwa ada sebanyak tujuh puluh lima kelompok paduan suara mengikuti kompetisi ini. Enam puluh dua diantaranya datang langsung untuk mengikuti kompetisi secara on site, sementara tiga belas lainnya melakukan performance secara virtual. Kompetisi ini diikuti oleh tiga puluh satu peserta mancanegara yang berasal dari negara Malaysia, Thailand, Korea Selatan, Argentina, Venezuela, Brazil, Mexico, Yunani, Nigera, Afrika Selatan, Bolivia, Chili, Kolombia, Ekuador, Kuba, Guatemala, dan Panama.

” Saya bersyukur karena salah satu peserta perwakilan dari Kabupaten Manokwari Paduan Suara Merah Putih Mnukwar Papua Barat yang di manageri oleh saya yang juga selaku Wakil Ketua 1 DPRD Manokwari mampu merebut Gold medal LV 1,”Ungkap Norman Tambunan

Kesempatan itu, dirinya lalu mengungkapkan rasa apresiasi dan terimakasih Kepada Bupati Manokwari Bapak Hermus indou S.Ip, MH, coach Beta Yohanes Dwi Pramono Mahardiko Angki Kawer Anggota DPR RI Bapak Robert Kardinal, Anggota DPRD Manokwaei Ibu Suriyati, Kaka Aloysius Siep mas Siswanto.

“Serta teman-teman lain yang mensuport team ini, serta seluruh official Team yang telah bekerja dengan maksimal walaupundengan keterbatasan,” Papar Norman. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *