Syukuran Ir. Harlina Husein Dibanjiri Warga Bintuni, Ini Isi Ungkapan Hatinya

TELUK BINTUNI, gardapapua.com – Pasca diambil sumpah/janji sebagai Anggota sekaligus Wakil Ketua I DPRD Teluk Bintuni masa jabatan 2019-2024, Ir. Harlina Husein gelar syukuran/ramah tamah bersama ratusan warga bintuni, di Kediaman Kampung Lama, Jumat (27/9/2019).

Syukuran Harlina Husein yang juga istri dari mantan Bupati Bintuni (2005-2015) Drg. Alfons Manibuy, DESS itu sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Bintuni sehingga dirinya memperoleh suara terbanyak Partai Golkar Teluk Bintuni pada Pileg 2019 lalu.

Dalam penyampaiannya, Harlina Husein tak menampik jika pencapaiannya itu tidak terlepas dari dukungan dan peran sang suami (Alfons Manibuy) yang memang masih dicintai sebagian warga bintuni atas pengabdiannya sebagai Bupati Bintuni selama 2 periode yang lalu.

“Hari ini saya berdiri disini, itu tidak terlepas dari dukungan suami tercinta dan simpatisan warga bintuni. Fansnya (pendukung) bapak, sekarang sudah menjadi fansnya saya,” cetus Harlina disambut tepuk tangan simpatisan yang memadati seluruh halaman rumah Mantan Bupati Bintuni.

Harlina juga menuturkan kepada simpatisan, kedepan, dengan Kapasitas dan Kapabilitasnya sebagai Wakil Ketua I DPRD, bersama-sama mengembalikan kejayaan Teluk Bintuni yang pernah dirasakan warga Bintuni.

Hal tersebut, diyakini Harlina, karena sosok suami sebagai kepala keluarga dan mantan birokrat bintuni itu, pasti memberikan masukan-masukan positif agar secara kelembagaan, dirinya kelak benar-benar memihak kepada kepentingan khalayal ramai.

:”Bapak selalu pemain utama, saya pemain cadangan saja, belum ada pergantian pemain,” gurau Harlina.

Sementara itu, Alfons Manibuy, mewakili keluarga, turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali sembari menitip pesan kepada Harlina Husein senantiasa mengingat janji politik yang diucapkan, yang menjadi harapan warga bintuni.

“Dalam pelaksanaan tugas ibu nanti, senantiasa mengingat apa yang pernah diucapkan, yang menjadi harapan dan keinginan sodara-sodara, om-tanta, bapak-ibu sekalian,” harapnya.

Pantauan gardapapua.com, dalam syukuran Wakil Ketua I DPRD Teluk Bintuni ini turut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Uskup Keuskupan Sorong-Manokwari, Dandim Bintuni, Danpos AL, Kapolres Teluk Bintuni, dan Perwakilan OPD serta ratusan simpatisan warga bintuni. [SY/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *