DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsHukum dan KriminalHUMANISRegionalSudut Pandang

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda PB Silaturahmi ke Pj. Gubernur Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com —Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. melaksanakan silaturahmi ke kantor PJ. Gubernur Papua Barat Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si, pada Kamis (7/7/2022), bertempat di Perkantoran Gubernur, Arfai.

Beberapa agendapun dibahas pada kesempatan tersebut, seperti membahas tentang kerjasama dan prediksi permasalahan didaerah diwaktu yang akan datang, serta dorongan untuk meningkatkan kembali capaian Vaksinasi Covid-19 di Papua Barat serta bagaimana menjaga hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dan Polda Papua Barat.

“Saya harap Polda Papua Barat dapat membantu pemerintah dalam keamanan dan kenyamanan masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam membangun Papua Barat dan permasalahan-permasalahan di waktu dekat ini,” Ungkap PJ. Gubernur Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw, M.Si.

Advetorial Ucapan Hari Raya Idul Adha 1443/H

Sebagai Kapolda yang baru menjabat, Irjen Pol. Daniel T.M. Silitonga,S.H.,M.A. mengaku bahwa dirinya siap mendukung kebijakan pemerintah daerah membangun Papua Barat.

“Kami menginginkan petunjuk dan arahan dari bapak Gubernur untuk menangani permasalahan di Papua barat, dan kami siap mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam membangun Papua Barat,” Ucap Kapolda Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K,M.H. membenarkan adanya kunjungan Kapolda Papua Barat di kantor Gubernur Papua Barat.

“Iya hari ini bapak Kapolda bersilaturahmi mengunjungi PJ. Gubernur Papua Barat di kantor Gubernur Papua Barat Jl. Trikora Arfai, setelah ini bapak Kapolda direncanakan akan mengunjungi pimpinan TNI, Forkopimda,dan tokoh agama,” Tambah Kabid Humas. [Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *