DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsHukum dan KriminalHUMANISPolitikSudut Pandang

Jelang Pelantikan PJ Gubernur, Ini Penegasan Kapolda Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.H. melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, mengimbau kepada seluruh masyarakat Papua Barat untuk bersama-sama menjaga keamananan menjelang pelantikan Penjabat (Pj), Gubernur Papua Barat periode 2022-2024.

“Kepada masyarakat Papua Barat, para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus partai mari kita ikut menjaga tanah Papua Barat ini tetap aman dan damai menjelang pelantikan karateker Gubernur Papua Barat,” Imbau Kombes Pol. Adam Erwindi, dalam keterangannya, Rabu (11/5/2022).

Kabid Humas juga mengajak agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh oknum – oknum yang ingin membuat situasi Papua Barat menjadi gaduh.

“Hingga saat ini belum ada data resmi yang disebar oleh instasi berwenang yang menyebutkan siapa karateker yg akan di lantik besok, jadi mari kita menunggu informasi resminya, sehingga Kita jangan mudah menerima informasi yang belum jelas kebenarannya yang sengaja dilakukan oleh kelompok tertentu yang ingin mengganggu kamtibmas di tanah papua barat ini,” Ucap Kabid Humas.

Sembari mengajak, bahwa siapapun yang ditunjuk oleh Pemerintah Pusat melalui Presiden, kiranya mendapat dukungan penuh semua pihak element masyarakat untuk bersama – sama mewujudkan pembangunan di tanah papua barat ini. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *