Jelang Musda HIPMI Papua Barat ke – V tahun 2021, Beberapa Kesiapan Mulai Dirampungkan

MANOKWARI, gardapapua.com —Ketua OC pelaksanaan Musda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Papua Barat, Nadia Siregar Hosio, mengungkapkan, bahwa berbagai kesiapan telah dirampungkan dalam rangka menuju kegiatan Musyawarah Daerah ke V tahun 2021.

Kegiatan yang direncanakan akan di laksanakan di Kota Sorong, Papua Barat, pada medio Bulan September mendatang, sesungguhnya tinggal menunggu penetapan tanggal pelaksanaannya.

“Dari kami panitia Musda ini panitia OC sudah menyiapkan beberapa konsep kegiatan. Dimana beberapa kesiapan awal ini kami sudah koordinasi dengan DPD Papua Barat, Stering Komite, dan kemudian asisten bersama DPP HIPMI Pengurus Pusat,”Ungkap Ketua OC pelaksanaan Musda HIPMI Papua Barat, Nadia Siregar Hosio, saat dikonfirmasj gardapapua.com, melalui sambungan selulernya, senin (16/8/2021).

“Dalam pelaksanaannya direncanakan agak digelar di Kota sorong. Dan akan dihadiri oleh BPC 13 se- kabupaten / kota di Papua Barat. Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan pada Bulan September 2021,”Ungkapnya menambahkan.

Advertorial BPC HIPMI Kaimana

Menurutnya, pertimbangan pelaksananaan kegiatan Musda yang direncanakan di Kota Sorong, sebab melihat runutan jarak dan akses kesiapan panitia serta peserta Musda dari beberapa kabupaten-kota se Papua Barat. Selain itu terkait akan beberapa hal lainnya seperti pelaksanaan kegiatan melalui Virtual Meeting (Zoom) juga tengah disiapkan mekanisme teknisnya. Hal itu mengingat situasi Pandemi Covid-19.

“Kami Selaku ketua OC pelaksanaan Musda Nadia Siregar Hosio telah melaksanakan beberapa langkah-langkah dan kordinasi terkait kegiatan Musda. Dan memang kami mendapatkan Asistensi juga arahan melalui Virtual Meeting dengan mengingat kondisi Pandemi Covid -19 yang belum berakhir,”Pungkasnya

Sementara untuk kegiatan teknis lainnya, dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengumumkan pendaftaran bagi calon – calon Ketua, yang mana sementara disiapkan oleh Stering Comite (SC) & akan di umumkan kepada publik dalam Waktu dekat. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *