Ini Cara Kapolres Manokwari Halal Bihalal Bersama Personelnya

MANOKWARI, gardapapua.com – Usai pelaksanaan giat apel pagi pada jajaran personel polres manokwari telah dilaksanakan giat Halal Bihalal dalam rangka perayaan idul fitri 1443 H Kapolres Manokwari Akbp Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si bersama personelnya bertempat di Aula polres manokwari, pada, Senin (09/05/2022).

Kegiatan ini tentu dalam rangka menjalin kedekatan hubungan antara pimpinan dengan personilnya. kegiatan ini dihadiri oleh para Pju polres maokwari serta Bintara polres manokwari.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Manokwari, AKBP Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kepada seluruh personelnya yakni “kegiatan halal bihalal ini merupakan salah satu bentuk jalinan silahtuhrahmi kepada seluruhnya anggota polres manokwari sebagai rekan kerja bahkan keluarga besar polres manokwari”.

“Untuk itu kita seluruhnya wajib berkomunikasi yang baik kepada rekan kerja masing-masing sangat penting, karena komunikasi juga merupakan aspek yang penting dan diperlukan dalam kehidupan bekerjasama guna menjalankan tugas pokok kepolisian dalam hal ini dengan melayani masyarakat khusunya wilayah kabupaten manokwari,”Ujar Kapolres Manokwari, AKBP Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si.

Kepada personil yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H, Kapolres lalu menyampaikan apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih khususnya bagi personil yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar serta kondusif di wilayah hukum Manokwari. [Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *