DPW M1R Kota Tangsel Bangkit, Ini Target Kerja Nyatanya

TANGSEL, gardapapua.com — Usai diadakan Rapat Penyegaran dan Restrukturisasi Organisasi Maluku Satu Rasa ( M1R) salam sarane Dewan Pengurus Wilayah Kota Tangerang Selatan, pada minggu (14/3/2021), kemarin, DPW M1R Tangsel langsung menargetkan sejumlah kerja – kerja strategi.

Ini bertujuan mendorong kinerja seluruh anggota dan penguurs DPW M1R Kota Tangsel agar bangkit dan maju serta lebih baik kedepannya untuk meningkatkan kemampuan bersinergi dengan berbagai elemen organisasi yang ada di Kota Tangsel.

Ketua DPW M1R Tangerang Selatan Bung Isle Litiloly dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh anggota dan pengurus DPW M1R Kota Tangsel wajib melaksanakan amanah organisasi M1R sebagaimana tertuang dalam AD/ART.

“Target dan program kerja nanti kita mampu menunjukkan kepada masyarakat Tangsel, katong mampu menjaga dan memelihara kerukunan, toleransi dan harmonisasi antar sesama masyarakat dan siiap menjaga kamtibmas dengan baik demi keamanan dan kenyamanan sesama masyarakat Tangsel,”Ujar Ketua DPW M1R Tangerang Selatan Bung Isle Litiloly.

Kepada sekretaris wilayah terpilih bung Benny Molle, Ketua DPW Tangsel berpesan dan berharap agar melalui cukup berpengalamannya Bung Benny di Organisasi, diharapkan mampu meningkatkan kinerja organisasi M1R Kota Tangsel lebih bergairah dan menghasilkan kerja kerja positif.

“Dengan segudang pengalaman kita berharap sekwil baru kita ini mampu lakukan akselerasi organisasi dengan berbagai kelompok masyatakat lainnya di Kota tangsel ini,”Harap bung Isle Litiloly.

 

Suasana saat pergelaran rapat DPW M1R Tangsel

Selanjutnya, mampu bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, instansi pemerintah swasta dan aparat keamanan perlu di tingkatkan supaya terjaga rasa kebersamaan di Kota Tangsel.

Menurutnya M1R ke depan akan membuat struktur organisasi yang baru untuk melaksanakan target kerja beberapa program konkrit sehingga Kota Tangsel ini mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Maluku yang ada di Kota Tangsel, ini diperlukan kerja nyata bukan lagi hanya sebagai kiasan dalam berucap dan janji semata.

“Kita harus bangkit sebagaimana saudara-saudara kita M1R di Wilayah lain yang sudah sangat berdaya dan berbuat lebih baik dari pada kita di Kota Tangsel. Beta selaku Ketua DPW M1R Kota Tangsel akan mendorong dan meningkatkan komunikasi, koordinasi, konsolidasi dan sinergitas diantara katong semua agar seluruh rencana yang akan dilakukan berjalan sebagaimana harapan katong semua, beta akan mengontrol dan memastikan semua berjalan sesuai tupoksi dan seluruh pengurus wajib kerja keras,”Tukasnya.

Ketum DPP M1R bung Yopi Patty saat hadir turut memberikan semangat dan motivasi agar anggota dan pengurus DPW M1R Tangsel mampu menjaga tali silaturahmi basudara gandong M1R yang ada di Tangsel dan diharapkan mampu berkolaborasi dengan berbagai organisasi yang ada di Kota Tangsel guna menjaga kondusifnya Kota Tangsel.

Ditambahkan oleh bung Yopi Patty bahwa M1R Kota Tangsel adalah bagian dari sejarah bangkitnya M1R salam sarane sehingga diharapkan juga M1R Kota Tangsel benar-benar bangkit dan solid kembali demi membantu katong semua anak Maluku ditanah rantau ini.

“Membangun dengan hati itu kunci sukses mengikat tali persaudaraan dan menjaga silaturahmi sesama anak basudara gandong Maluku dirantau ini, tambahnya. Dengan dilaksanakannya rapat penyegaran dan restrukturisasi organisasi di DPW M1R Kota Tangsel, maka kami akan melaksanakan amanah ini sebaik – baiknya sehingga tidak mengecewakan pengurus DPP M1R yang sudah datang memenuhi undangan kami, tegas Ketua DPW M1R Kota Tangsel,”Pesan Bung Ketum Yopi Patty dalam kesempatan itu. [*/Red]

Editor : Ian Molle/Kairupan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *