DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratNasionalPolitikRegionalUncategorized

Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas di Kaimana Resmi Dilantik, DPA Juga Sudah Dibagikan Bupati

KAIMANA, gardapapua.com — Bupati Kaimana secara resmi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan bagi Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaimana.

Suasana pelantikan itu berlangsung di Gedung pertemuan Krooy, pada Senin (11/04/2022).

Bupati Freddy Thie dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pelantikan dimaksud sudah sesuai dengan aturan dan perundangan yang berlaku.

Tujuan pelantikan ini juga, guna mempercepat pembangunan SDM, Pembangunan Infastruktur dan pembangunan lainnya yang mengacu pada Visi dan Misi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah saat ini.

Advertorial HUT Kaimana

” Para pejabat yang hari ini dilantik merupakan Apratur Sipil Negara Terpilih, Aparatur yang saat ini dinilai dari berbagai aspek, memiliki kompetensi yang di butuhkan untuk mengembang tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang di berikan,”Ujar Bupati Kaimana, Freddy Thie.

“Saya berharap dengan Jabatan baru yang telah kalian duduki, kalian bisa bekerja dengan baik, jujur, dan adil demi kemaslahatan dan kesejahteraan Masyrakat Kaimana, semoga sumpah yang kalian ucapkan pada ikrar sumpah jabatan tadi, dapat menjadi pedoman untuk sama-sama kita membangun Kaimana yang lebih baik, Transparan, adil, dan sejahtera,”Ungkap Bupati Kaimana menambahkan.

Masih pada sambutannya, orang nomor satu di jajaran Pemkab Kaimana ini tak lupa mengucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan dipercayakan menduduki jabatan.

“Melalui pelantikan hari ini. Perlu dipahami dan diingatkan dengan baik, bahwa setiap jabatan yang diamanahkan kepada setiap Apratur Sipil Negara (ASN) tentu diikuti oleh harapan besar yang digantungkan masyarakat, Daerah, dan Pemerintah Daerah. Jagalah kepercayaan yang di berikan ini, agar benar-benar kalian berkontribusi yang positif, bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing hingga penyelenggaraan Pemerintahan, dan Pembangunan, serta pelayanan Masyarakat terlaksana dengan baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya,”Pesannya

Perlu diketuhui, usai acara tersebut dilanjutkan dengan Pembagian DPA Tahun Anggaran 2022 oleh Bupati Freddy Thie didampingi Wakil Bupati Hasbullah Furuada, kepada semua Pimpinan OPD di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Kaimana.

Hinggga berita ini diturunkan jumlah pejabatan Eselon III dan IV yang dilantik oleh Bupati, sebanyak 81 dengan rincian sebanyak 62 orang eselon tiga dan 18 orang eselon IV sementara satunya lagi yakni pejabat Fungsional yakni Kepala Puskesmas Kaimana kota. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *