Hadiri Bukber Bareng Pengurus DPC PDI-P di Kaimana, Markus Waran Ingatkan Kader Hal Ini

KAIMANA, gardapapua.com — Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat, Markus Waran, dalam suatu kesempatan telah menghadiri secara langsung rangkaian kegiatan Buka Puasa Bersama dengan jajaran pengurus DPC Partai PDI Perjuangan dan Juga Ketua dan Fraksi PDI Perjuangan yang menduduki gedung DPRD, di wilayah Kabupaten Kaimana.

Disela kegiatan yang berlangsung begitu Humanis dan penuh kekeluargaan satu dalam rantai demokrasi perjuangan itu, Ketua DPD PDI – Perjuangan, Provinsi Papua Barat Markus Waran, mengatakan bahwa momentum kegiatan itu, adalah rangkaian silaturahmi untuk membangun keharmonisan antara pengurus provinsi dan kabupaten.

” Ini kebetulan saya saya ada disini dalam rangka kegiatan dari Bappeda provinsi, terlepas dari itu sebagai ketua DPD mengundang saya untuk Buka puasa bersama dan kami hadir, dan ini bagi kami konsolidasi yang biasa,”Ujar Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat yang juga sebagai Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran.

Meski demikian, diingatkan olehnya, agar para kader PDI-P di seluruh wilayah Papua Barat, khususnya di Kaimana agar semakin Solid.

“Harapannya melalui momentum ini, dapat terus menumbuhkan rasa kekeluargaan dan solidnya Partai PDI-P di seluruh wilayah Papua Barat,”Tambahnya.

Usai kegiatan Buka Puasa bersama, senada juga diucapkan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kaimana Denis menjelaskan bahwa selain serimonial Buka Puasa bersama Ketua DPD menjelaskan bahwa meminta kepada pengurus baik DPC dan PAC PDI Perjuangan yang berada di Kabupaten untuk selalu kompak dan solid serta menjaringkan dan membangun hubungan yang baik dengan Pemerintah, masyarakat.

” Beliau himbau kepada kita untuk membangun hubungan baik dengan organisasi politik lain, pemerintah dan masyarakat dan perkuat mesin partai yang telah ada,”Ungkapnya.

Dimana sambungnya, bahwa apa yang menjadi masukan dari ketua DPD PDI Perjuangan, akan menjadi perhatian serius dalam membenahi organisasi secara internal maupun eksternal. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *